An Imperial Ambience with A Modern Twist

Dengan suasana kekaisaran yang dipadu oleh konsep avant-garde, Yen, restoran Kanton yang terletak di lantai 11 di W Kuala Lumpur, merepresentasikan pengalaman bersantap yang tidak hanya sociable namun juga sophisticated. Pada malam hari, Yen memiliki kilauan berwarna oranye yang hangat karena memiliki ceiling dengan motif sarang lebah dan dinding yang menampilkan nuansa emas. Sedangkan pada siang hari Anda dapat tetap merasa kenyamananan serupa, tetapi area dekat jendela yang menghadirkan pemandangan kota dengan cahaya matahari yang alami merupakan hot spot pada saat jamuan makan siang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Meskipun terinspirasi oleh tradisi kuno, Executive Chinese Chef Weng, menyajikan interpretasi imajinatif dari masakan Kanton untuk hidangan kontemporer. Rekomendasi menu yang harus dicoba adalah dim sum galore, ‘YEN’ Three Treasures Slow Cooked Abalone dengan ikan Maw dan teripang, Braised Whole Abalone dengan “Nepalese” Rock Rice, Quinoa organik dan nasi yang crispy. Hidangan istimewa lainnya adalah iga wagyu daging sapi yang dimasak slow-cooked dengan biji-bijian, kaldu herbal Cina dan wine Hua Diao yang berusia 10 tahun. Selain itu, Crispy Swan with Musang King Durian akan menjadi makanan penutup yang sempurna bagi penggemar durian. Semua sajian makanan disini disertai dengan teh Cina paling indah di dunia dan mengandung aroma yang harum, salah satunya adalah Baby Chrysanthemum – teh bunga dengan infus kuning cerah yang memiliki rasa sangat lembut, manis dan beraroma elegan. Satu hal lagi, Yen tidak menyajikan menu daging babi alias Pork-free.

Dilengkapi dengan meja-meja bermaterial batu hitam yang mengkilap, restoran ini memiliki beberapa private room yang mewah dengan view Twin Tower yang mengagumkan. Restoran Yen buka pada pukul 12:00-14:30 dan pukul 18:00- 22:30. Untuk reservasi dapat dilakukan di +60 3-2786 8888, dan untuk informasi lebih lanjut, kunjungi wkualalumpur.com/dining.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

4 × one =