A Perfect Gift for Yourself

 

Apabila Anda ingin memiliki atau membeli sesuatu yang istimewa bagi diri sendiri atau orang yang Anda kasihi. Sebuah arloji berkualitas tinggi dengan label yang tak perlu disangsikan reputasinya akan menjadi pertimbangan tersendiri. Tahun ini, Rolex memperkenalkan beberapa model unggulannya yang pantas dijadikan referensi. Bagi tipe pelancong, Oyster Perpetual Sky-Dweller dapat menjadi pilihan.

Oyster Perpetual Sky-Dweller

Jam tangan yang termasuk generasi baru ini diperkenalkan dalam versi Rolesor kuning dan Rolesor Putih (kombinasi baja 904L dan emas kuning atau emas putih 18 karat). Rolesor adalah perpaduan antara emas dan baja yang telah menjadi fitur khas merek ini sejak 1933, ketika nama itu didaftarkan. Hal ini merupakan perpaduan menarik antara dua logam. Satunya merupakan logam mulia dan berharga, menarik karena kilaunya dan kestabilannya. Sedangkan logam yang lain memiliki ketahanan, menawarkan kekuatan dan keandalan.

Dengan teknologi yang dilindungi oleh 11 paten, Sky‑Dweller memberikan para pelancong global informasi yang diperlukan dalam cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan sangat asli, untuk mengikuti jejak waktu secara mudah. Arloji ini memiliki zona waktu ganda, dengan pembacaan waktu setempat melalui jarum-jarum di tengah dan sebuah tampilan untuk waktu rujukan dalam pembacaan formasi 24 jam melalui sebuah cakram yang tidak terletak di tengah dan berputar di pelat jam; sebuah kalender tahunan yang sangat inovatif dan dinamakan Saros – sebuah fenomena astronomis yang memiliki nama yang sama – yang memerlukan hanya satu kali penyesuaian tanggal dalam setahun, ketika bulan beralih dari Februari menuju Maret;

 


Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16 − 10 =