AC Milan China Style Tour

Diesel, AC Milan, para tamu VIP serta penggemar sepakbola berkumpul di Parc Central Guangzhou untuk merayakan style partnership di International Champions Cup (ICC) 2017 di China.

Dari Kiri: Luca Antonelli, Patrick Cutrone, Gianlugi Donnarumma, Marco Storari.

Bertempat di Parc Central Guangzhou (19/07/2017), dua ikon asal Italia Diesel dan AC Milan bertemu dengan membawa karakter dan persamaan prinsip keduanya yang menjunjung kerjasama tim, keberanian, dan keinginan untuk menang. Sejak diumumkannya Diesel sebagai style partner untuk AC Milan pada bulan September tahun lalu, kedua brand ini memang tak pernah berhenti menjadi inspirasi baik bagi para pecinta fashion maupun sepakbola.

 

Dalam kesempatan kali ini yang bertepatan dengan International Champions Cup 2017 di China, Diesel mengajak para jawara klub legendaris tersebut untuk tampil melakukan meet & greet di hadapan publik dengan koleksi khusus Diesel for AC Milan. Empat bintang lapangan yang tampil adalah Patrick Cutrone, Luca Antonelli, Marco Storari, dan Gianlugi Donnarumma.

Storari dan Donnarumma terlihat kompak memakai reversible satin bomber jacket yang merupakan seragam resmi mereka di luar lapangan. Satu sisi jaket ini menampilkan warna dan badge klub mereka, sementara sisi satunya menampilkan cerita perjalanan Diesel dan AC Milan lewat berbagai patch dan simbol dengan latar hitam, termasuk bendera dari kota-kota di mana klub ini pernah menang serta inisial dari sang pendiri Herbert Kilpin dan kalimat khasnya, “red as fire”. Yang juga tak luput diperhatikan adalah angka-angka penting, seperti: 7, jumlah Champions Leagues yang pernah dimenangkan AC Milan; 78, tahun kelahiran Diesel; 18, jumlah kejuaraan yang pernah dimenangkan, dan 1889, tahun kelahiran Milan. Dan terakhir adalah kata favorit Renzo Rosso, “enjoy” sebagai pelengkap jaket yang dikenakan dengan celana Jogg-Jeans dan black leather sneakers atau sepatu kulit yang klasik.

 

Sementara yang terlihat dikenakan oleh Cutrone dan Antonelli adalah bomber jacket bertema merah dan hitam khas AC Milan yang juga menjadi salah satu item paling dicari dalam koleksi ini di samping pilihan T-shirt, jeans, dan sneakers. Koleksi khusus ini telah tersedia di butik Diesel di berbagai kota dunia, termasuk butik Diesel di Plaza Indonesia.

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

fifteen − 6 =