Aman In New York

Aman mengumumkan properti terbaru mereka di salah satu kota besar dunia, Aman New York yang rencananya akan dibuka pada tahun 2020. Properti ini berlokasi di pulau Manhattan yang akan menjadi destinasi perkotaan kedua setelah Aman Tokyo dan menjadi property Aman ketiga di Amerika Serikat setelag Amangiri dan Amangani.

Terletak di persimpangan Fifth Avenue dan 57th Street dengan pemandangan Central Park, Aman New York akan menempati Crown Building serta memiliki guest rooms, suites, dan Aman Residences, koleksi dengan 20 private homes. Crown Building merupakan salah satu gedung dengan contoh arsitektur neo klasik Beaux-Arts yang dibangun sejak tahun 1921.

Vladislav Doronin, Chairman dan CEO dari Aman, mengatakan, “Aman selalu mencari lokasi terbaik di dunia dan kami baru-baru ini mengembangkan visi kami untuk beberapa kota terpilih. Crown Building mewakili kesempatan langka untuk membawa Aman ke New York, salah satu kota terbesar dan paling dinamis di dunia. Kami bangga untuk menjadi pramugara dari babak baru yang menarik dari peninggalan gedung ikonik ini.”

Didesain oleh arsitek ternama Jean-Michel Gathy dari Denniston, kolaborator Aman sejak lama dan desainer pimpinan dari beberapa resorts Aman, termasuk Amanyara di Turki, Awanwana di pulau Moyo di Indonesia, Aman Sveti Stefan di Montenegro, dan Aman Venesia. Aman New York akan merayakan filosofi label ini dengan menciptakan tempat bermalam jauh dari gagasan kemewahan dari tempat umum lainnya, sementara memberikan penghargaan kepada arsitektur serta sejarah dari gedung tersebut.

Aman New York akan menempati keseluruhan Crown Building, termasuk retail space pada tiga lantai pertama. Tempat ini juga akan memiliki 83 guest rooms yang elegan dan suites, tiga social dining venues, sebuah spa yang lengkap, 19 private residences dan satu buah penthouse menghadap taman. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website www.aman.com/newyork


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

4 × four =