Andy Roberts – Way To Personalize The Experience

Menurut Andy Roberts, pesatnya pertumbuhan era konektivitas di Indonesia merupakan hal yang sangat positif dan membawa efek yang bagus untuk industri apapun di negara ini. “Indonesia merupakan most connecting country yang pernah saya lihat langsung,” ujar Andy Roberts ketika membuka obrolan dengan Baccarat Indonesia pada pertengahan tahun lalu.

Andy merupakan CEO sekaligus CoFounder dari Maxuri Group, sebuah perusahaan yang tidak hanya memasarkan luxury products tapi juga menghadirkan experience langsung pada para pengguna produk itu. Andy yang berasal dari Australia telah tiga tahun berkecimpung dalam industri marketing di Indonesia. Pada tahun 2014, dirinya dan Sophie Gorecki (Director & CoFounder) memulai pengembangan Maxuri – yang bisa diakses virtual di maxuri.com, dan melabeli perusahaan mereka dengan istilah “luxury curator”.

“Kami mengkurasi banyak benda-benda dan produk luxury, apapun kebutuhan luxury. Tak sampai di sana saja, kami juga menawarkan luxury experience, misalnya menghadirkan kesempatan bagi Anda untuk melihat Milan Fashion Week atau Victoria Secret Fashion Show secara eksklusif,” sebutnya.

Maxuri menonjolkan hal-hal luxury yang dibalut experience karena kemewahan itu bukan tentang seberapa mahalnya sebuah produk, melainkan bagaimana Anda dapat merasakan penjelajahan dalam kesempurnaan, baik dari segi selera hingga persepsi.

“Luxury adalah semacam personal journey. Orang-orang di masa kini lebih memilih untuk merasakan kecepatan sebuah mobil Ferrari dari balik kemudinya langsung di sirkuit Monza dan membagi pengalaman itu di sosial media mereka daripada harus membeli satu mobil Ferrari itu sendiri,” Andi memberi gambaran tentang perubahan cara hidup generasi milenial kini.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

6 − one =