The Apurva Kempinski Bali – A New Level of Prestige

Apurva memiliki arti “unik dan luar biasa” dalam bahasa Sansekerta, bersamaan dengan visi Kempinski yang berdedikasi untuk membawa pengalaman unik Anda menginap di sini.

Menambah jumlah properti terkenal di seluruh dunia, Kempinski bersiap untuk memperkenalkan hotel terbarunya ke dalam jajaran hotel bintang lima dengan membuka The Apurva Kempinski Bali pada kuartal pertama tahun depan. Pembukaan yang ditunggu-tunggu ini menandai resort megah pertama di pulau itu dan menjadi hotel kedua di Indonesia.

“Kami sangat senang untuk menyambut The Apurva Kempinski Bali sekaligus menambah properti ikonik ini ke portofolio hotel kami. Mulai dari arsitektur unik hingga desain interior yang dikuratori dengan apik. The Apurva Kempinski Bali seperti teater megah di mana para tamu akan memiliki kesempatan untuk mengalami keajaiban pulau unik ini, ”ungkap Michael Henssler, Chief Operating Officer Asia, Kempinski Hotels and Member of the Management Board.

Terletak di tengah-tengah tebing yang dramatis dan pantai indah di Bali selatan. Hotel ini memiliki 475 kamar tamu, suite ikonik dan vila eksklusif, lima restoran eklektik, dan Cigar & Shisha Lounge. Fasilitasnya meliputi spa dan pusat kebugaran yang menghadap ke laut, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak-anak, dan klub keluarga. Untuk event, meeting dan wedding, The Apurva Kempinski Bali menawarkan grand ballroom seluas 1.067 meter persegi, ruang pertemuan, kapel pernikahan di tepi pantai Apurva, dan 2.200 meter halaman depan laut untuk outdoor event.

Arsitek pemenang penghargaan, Budiman Hendropurnomo dari Denton Corker Marshall dan desainer interior yang sangat terkenal, Rudy Dodo dari Trivium Design Group, bekerja sama dalam menciptakan desain The Apurva Kempinski Bali. Mulai dari karakteristik arsitektur Bali, lansekap dan prinsip desain yang unik, hingga desain interior estetik yang terinspirasi oleh warisan budaya Indonesia, yang tampak pada bagian luar hotel.

“Kami senang dengan pembukaan The Apurva Kempinski Bali mendatang. Kami telah melakukan penelitian dan bekerja sama dengan pengrajin untuk mengumpulkan karya terbaik dari craftmanship Indonesia. Kami percaya Kempinski akan memperkuat visi kami dalam memberikan interpretasi yang tinggi melalui pengalaman lokal yang personal, “ungkap William Katuari, Presiden Direktur Wings Group dan perusahaan pemilik hotel.

Teks: Tiara Soemodirono
Fotografi: Dok. The Apurva Kempinski Bali


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

four + 8 =