The Apurva Kempinski Bali Resort Meluncurkan Kampanye “Place to Discover”

Sebuah terobosan baru untuk menandai debut dari resor yang paling dinantikan, akan segera dibuka di pertengahan tahun 2019.

Inisiasi terobosan untuk menandai debut dari resor yang paling dinantikan di Bali, yang akan dibuka pada kuartal pertama 2019. Pada pembukaan The Apurva Kempinski Bali, kampanye “Place to Discover” telah diresmikan hari ini: yang menempatkan resor ini sebagai brand yang istimewa dan memiliki filosofi yang baik. Sebagai penghargaan atas kekayaan warisan budaya Indonesia, resor tepi laut ini akan dibuka pada kuartal pertamanya di tahun 2019, dan kampanye “Place to Discover” juga diluncurkan untuk menandai debut resor yang ditunggu-tunggu.

Mewujudkan pendekatan multi-platform yang terintegrasi dengan baik, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam iklan tradisional perhotelan, kampanye ini terdiri dari enam film pendek dalam durasi 10, 30, dan 90 detik.

Daripada memusatkan perhatian pada fasilitas dan layanan bioskop, film-film ini justru menggambarkan “Majestic Open-Air Theatre” yang menarik perhatian – dengan tema Spectacular, Sensational, Curated, dan Serene. Alur cerita menampilkan Brand Ambassador Kempinski, Lady in Red, yang mengungkapkan perjalanan The Apurva Kempinski Bali dengan berbagai pilar brand-nya.

Film pendek ini hanya akan ditayangkan di media sosial The Apurva Kempinski Bali, seperti Facebook, www.facebook.com/kempinskibali, Instagram: @kempinskibali, Twitter: @kempinskibali dengan hashtag: “#placetodiscover”. Film ini juga akan ditayangkan dalam versi bahasa Mandarin Cina untuk menembus pasar wisatawan Cina.

“Kami sangat bersemangat untuk mengambil langkah pertama menuju debut kami. Serial ini adalah cerminan dari identitas unik kami yang berbeda, ”ungkap Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali.

Bersamaan dengan kampanye, The Apurva Kempinski Bali dengan senang hati mengumumkan bahwa reservasi akan dibuka untuk tanggal 1 Februari 2019, dan juga akan segera dibuka penawaran untuk Q1 2019.

Terletak di tengah-tengah tebing yang dramatis dan pantai yang bersih di Bali selatan, hotel ini berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan memiliki 475 kamar tamu yang tertata apik, suite ikonik dan vila eksklusif, serta tujuh tempat makan eklektik. Fasilitasnya meliputi spa dan pusat kebugaran yang menghadap ke laut, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak-anak, dan klub keluarga. Untuk acara-acara, pertemuan bisnis dan pernikahan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan ballroom besar tanpa pilar dan pemandangan laut seluas 1.076 meter persegi, ruang pertemuan, kapel pernikahan di tepi pantai Apurva, dan rumput laut seluas 2.200 meter persegi untuk acara outdoor.

 Teks: Tiara Soemodirono


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

two × one =