When Life Get Easier

BENTLEY SUPERSPORTS B55

Teknologi berkembang dengan cepat, setiap hari selalu ada penemuan baru di berbagai bidang. Salah satu yang tak luput dari perkembangan teknologi adalah penunjuk waktu. Sejak ditemukan pertama kali sekitar 3500 tahun yang lalu, jam mengalami evolusi yang tiada henti baik dari bentuk maupun elemen yang digunakan.

Jam tangan sebagai salah satu bentuk penunjuk waktu juga mengalami perubahan. Beberapa tahun terakhir fenomena smartwatch menjadi industri baru yang menjanjikan. Ada begitu banyak yang melirik pasar ini, salah satunya adalah perusahaan mobil asal Inggris, Bentley yang berkolaborasi dengan Breitling, untuk menciptakan jam tangan pintar bernama Breitling for Bentley, Bentley Supersports B55.

Bentley mengajak Breitling karena dikenal konsisten menciptakan jam tangan untuk pria. Smartwatch yang dibuat terbatas ini diciptakan sebagai nilai tambah bagi pengendara Bentley Continental Supersports dan juga beberapa seri Bentley lainnya. Meski demikian, jam ini tetap berfungsi walau tidak memiliki kendaraan bermerek Bentley.

bentley supersports b55

Dengan kemampuan multi koneksi, smartwatch ini dapat terknoneksi pada saat yang bersamaan dengan aplikasi pada smartphone berbasis iOS dan juga perangkat yang terdapat pada dashboard Bentley. Rangka Bentley Supersports B55 terbuat dari titanium yang dipadukan dengan carbon-fiber. Tidak ada unsur yang berlebihan pada smartwatch berdiameter 46 milimeter dengan LCD dual backlit ini.

Bentley Supersports B55 merupakan smartwatch chronograph dengan tiga fungsi eksklusif, yaitu chrono rally, chrono race, dan regularity rally. Selain memberikan informasi waktu berdasarkan timezone dan mendukung fungsi umum pada telepon genggam, smartwatch yang sporty namun klasik ini juga dapat menampilkan informasi jarak waktu tempuh, dan mampu memberikan hitungan selisih waktu saat mengemudikan kendaraan.

Bentley Supersports B55 adalah bukti dua nama besar yang terkenal dengan hasil produksi yang selalu memenuhi unsur fungsi, presisi, dan kemampuan. Dengan semua yang dimilikinya, smartwatch ini memang memberi kemudahan bagi penggunanya, hal positif dari itu adalah membuat si pengendara menjadi lebih konsentrasi menjalankan kendaraan tanpa harus teralih perhatiannya. It’s on your wrist.

Teks: Dillon Gintings Foto: Dok. Breitling

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

twenty − fifteen =