An Intimate Night with Bulgari

Bulgari baru saja melangsungkan perhelatan mewah untuk re-opening flagship butik mereka pada  baru-baru ini. Bertempat di komplek pertokoan mewah paling ikonik di dunia, 5th Avenue, acara yang dimulai dengan cocktail party dan dilanjutkan dengan acara makan malam ini terlihat sangat meriah dengan kehadiran 200 tamu undangan. Tampak hadir Lily Aldridge selaku Bulgari Ambassador, Bella Hadid, Demi Lovato, Ciara, Jon Kortajarena, dan Ruby Rose. Selain selebritis dan model, tokoh-tokoh berpengaruh dan para eksekutif dari perusahaan konglomerasi, LVMH, juga ikut larut dalam acara tersebut.

Butik seluas lebih dari 300 meter persegi di kawasan 5th Avenue ini kental dengan nuansa art, terlihat dari desain yang mengambil gaya kontemporer Roma. Peter Marino selaku arsitek memang menyatukan kebesaran nama Bulgari dengan kejayaan Roma, sebuah konsep seimbang antara modern, tradisional, dan ekletik. Wujud dari konsep tersebut terlihat pada gabungan fine marbles, bahan sutra dan beludru kualitas terbaik, yang melengkapi penggunaan finest furniture.

Champagne reception menandakan butik mewah Bulgari yang didesain ulang oleh arsitek kenamaan, Peter Marino, resmi dibuka. Sambil menikmati Ruinart Blanc de Blancs dan hors d’ oeuvres yang disajikan oleh Olivier Cheng, musik yang dimainkan oleh DJ Ruby Rose mulai menghangatkan acara. Acara berlanjut ke acara makan malam, sekaligus merupakan acara puncak. Para undangan berpindah ke Met Cloisters, yang merupakan bagian dari The Metropolitan Museum of Art, yang didedikasikan untuk seni dan artistektur bersejarah Eropa. Bulgari lewat CEO mereka Jean-Christophe Babin, menyajikan makan malam berkonsep al fresco, dengan penampilan kejutan dari Lil Buck dan penampilan pop star Demi Lovato. Sungguh sebuah rangkaian acara yang sangat berkelas dan penuh kehangatan.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17 − 12 =