Can You Look Younger WITHOUT Surgery?

Saat ini tren untuk mengatasi perubahan wajah karena proses penuaan dapat dilakukan tanpa operasi. Teknologi kedokteran estetika saat ini seperti filler, Botulinum Toksin, dan threadlift, dapat dikombinasikan untuk digunakan dalam mengatasi perubahan wajah karena proses penuaan. Filler digunakan untuk mengisi kembali lemak wajah yang hilang, seperti pada area pipi, dahi, pelipis, sekitar mata, dan dagu. Fungsi filler adalah membentuk kembali area-area tersebut seperti keadaan saat Anda muda. Selanjutnya Threadlift digunakan untuk mengencangkan kembali kulit yang kendur, dengan demikian akan mengatasi masalah garis senyum dan garis sudut bibir yang semakin dalam karena proses penuaan. Selanjutnya untuk mengatasi kerutan yang timbul pada dahi dan samping mata digunakanlah Botulinum Toksin yang akan merelaksasi otot pada area tersebut sehingga kerutan akan menghilang. Keseluruhan proses ini akan membuat wajah jauh lebih muda namun tetap terlihat alami.

Selain bentuk wajah yang berubah, kualitas kulit pun akan berubah karena proses penuaan sehingga kulit akan menjadi lebih kering, rapuh, kusam, dan berkurang kekenyalannya (elastisitas). Untuk memperbaikinya dapat digunakan tindakan skin booster yaitu dengan penyuntikan zat asam hialuronat pada lapisan kulit yang tepat. Perawatan ini akan meremajakan (rejuvenasi) kulit dan meningkatkan kualitasnya sehingga kulit akan kembali lembab, kenyal, dan halus. Perawatan kualitas kulit yang mengalami penuaan juga dapat dilakukan dengan facial anti aging yang lebih dikenal dengan nama Baby Skin Treatment. Perawatan ini menggunakan serum khusus  buatan Jepang yaitu Triple Growth Factor, berfungsi untuk pertumbuhan kembali kulit baru yang berkualitas agar menggantikan kulit lama yang mengalami proses penuaan, sehingga kulit akan kembali kenyal, cerah, dan lembab bahkan setelah sekali perawatan.

 

Kunjungi SHADE Aesthetic Clinic yang terletak di Apartment Sudirman Park B/GF/06, Jl. KH Mas Mansyur Kav 35, Jakarta Pusat, Tel. +6221 2598 4397 / 08118189978

 

Fotografer: Heru Ashari (085364959855)

Model: Dila (21mm Management)

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 × four =