To Celebrate The Romance in Your Life

Mawar adalah pemberian yang klasik pada saat hari Valentine. Tidakkah Anda menginginkan sesuatu yang bertahan lebih dari satu atau dua hari dalam hal menunjukkan cinta kasih Anda? Wewangian asal Prancis, Diptyque, menawarkan koleksi terbaru edisi Valentine’s Day yaitu Roses Collection, yang terdiri dari dua aroma mawar khas Diptyque dalam desain yang dikreasikan penuh makna.

Inti dari koleksi ini adalah sepasang mawar yang menjadi simbol yang digunakan dalam wewangian,  yaitu Centifolia rose dan Damask rose. Dua mawar dengan dua temperamen yang mengekspresikan semua dimensi yang dimiliki, baik dalam aroma dan warna, secara lengkap lini produk dan terutama dua kreasi eksklusif: dua lilin edisi terbatas, koleksi terbaru yang didedikasikan untuk Centifolia rose, dan yang lain untuk Damask rose.

Centifolia rose, juga dikenal sebagai “May rose” karena masa panennya, dimana namanya terinspirasi pada banyaknya kelopak mawar tersebut, terdapat sekitar 100 kelopak. Mawar ini telah dibudidayakan di wilayah Grasse untuk ekstraksi mawar absolut sejak abad ke-16. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah perfu-mery bahwa suatu Maison telah ‘mengabdikan’ lilin untuk menjadi salah satu produknya.

Centifolia tidak pernah mengalami hal ini, mengungkapkan aroma api bunga segar dan utuh, persis seperti aromanya ketika tumbuh di tanah Grasse. Untuk mengalami aroma ini, seseorang biasanya harus pergi ke perkebunan mawar di bulan Mei, saat fajar sebelum bunga mawar itu dipotong. Untuk merayakan kreasi ini, Diptyque telah menciptakan ilustrasi eksklusif untuk menghiasi lilin Centifo-lia.

 

Damask rose juga menyajikan au naturel dalam lilin dengan ilustrasi eksklusif. Ini merilis voluptuous notes  dari bunga mawar yang lahir di Timur, yakni di Damaskus. Dikatakan bahwa tentara salib membawa bunga ini ke Barat. Saat ini, bunga mawar ini dibudidayakan terutama di Bulgaria dan Turki. Esensi mawar Damask, juga dikenal sebagai esensi mawar Turki, yang diekstraksi darinya.

Masing-masing didekorasi dengan nama mawar tersebut, wewangian klasik Diptyque dari Damascena (alias dasmask rose) dan Centifolia (alias May rose) hadir dalam pilihan lilin terbaru yang menarik, hair mists, eau de toilette, scented oval and paper, hingga soft balm. Dan lebih dari itu Anda akan bersama-sama dengan orang yang Anda kasihi dengan aroma semerbak dari ratusan mawar pada hari istimewa tersebut. Segera kunjungi store Diptyque yang terletak di Papilion Duo di Pacific Place Level #G-20, SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav.52 – 53, Jakarta 12190, Ph. +62 21 5797 3645

 

Happy Valentine’s Day!


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

five − three =