CHOPARD Happy Diamonds

Perayaan Hari Kasih Sayang Penuh Kilau

Baccaratindo.com –  Happy Diamonds merupakan salah satu seri jam tangan paling ikonik dari Chopard. Dimulai pada tahun 1976, Happy Diamonds merupakan seri jam tangan yang dibuat untuk pria lewat kepiawaian desainer Chopard, Ronald Kurowski.

Seiring dengan perkembangannya, Chopard melihat seri ini dapat masuk ke pasar wanita dengan perubahan konsep desain. Mengusung tema feminin dan dinamis, koleksi Happy Diamonds selalu berhasil menggambarkan wanita moderen yang independen di tengah masyarakat urban.

Tidak saja karena konsep desain, tapi juga antara seri satu dan yang lainnya dibuat berbeda, sesuai dengn konsep free-spirited women who like to differentiate themselves.

Menyambut Valentine 2017 ini, Chopard menghadirkan Happy Diamonds Joaillerie yang pas dengan nuansa hari kasih sayang. Koleksi Valentine 2017 ini tetap menampilkan sisi kematangan seorang wanita, namun tetap playful, persis seperti karakter cupid, sang dewa cinta dalam mitologi Yunani yang selalu ceria.

Desain Chopard Happy Diamonds Joaillerie secara keseluruhan dibingkai dengan emas putih 18 karat di tiap bagiannya, ditambah harmonisasi warna merah glossy pada tali yang terbuat dari kulit buaya. Dengan total keseluruhan dimensi jam tangan yang tak lebih dari 37.70 milimeter, Happy Diamonds Joaillerie terlihat elegan saat dikenakan.

Tentu saja itu baru permulaan, Chopard menempatkan batu mulia yang bergerak bebas pada bagian dalam frame seri ini untuk mempertebal kesan dinamis. Happy Diamonds Joaillerie berisi lima butir berlian dengan cutting yang lebih tajam, sehingga menghasilkan kilau yang sempurna. Untuk menambah kesan romantis, Chopard menambah lima butir ruby merah berbentuk hati. Kesemuanya dibuat sangat presisi sehingga tidak akan merusak penutup frame yang terbuat dari safir.

Eksplorasi Chopard dalam mengintepretasikan keindahan Happy Diamonds Joaillerie berlanjut pada penggunaan mother of pearl pada bagian dial. Perpaduan sempurna ini ditambah lagi dengan susunan batu permata yang memenuhi bagian bezel dan buckle.

Meskipun keseluruhan tampilan Happy Diamonds Joaillerie terlihat sangat mewah, namun Chopard berhasil membuat seri ini tidak terlihat ‘berat’, sehingga membuat penggunaannya tidak terbatas. Happy Diamonds Joaillerie sangat wearable. Anda bisa mengenakannya pada hampir tiap kesempatan dengan konsep mix and match pada busana yang dikenakan.

Bayangkan Anda dapat tampil mewah dalam balutan busana kasual, ini bukan hal yang bisa Anda dapatkan pada kebanyakan jam tangan yang tergolong jewellery. Dari mulai street style hingga dress cocktail, Chopard Happy Diamonds Joaillerie adalah teman dalam segala kesempatan. Maka tak salah jika ada jargon yang mengatakan diamonds are a woman best friend, and so its Chopard Happy Diamonds.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

4 × 5 =