Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bukan hanya menjadi idola di lapangan hijau tapi juga di luar lapangan. Sebagai pribadi yang kuat, mandiri, serta memesona, Cristiano selalu mementingkan menghargai waktu.

Hubungan Anda dengan waktu?

Waktu adalah komponen terpenting dalam hidup saya. Untuk sepak bola, waktu sangat krusial, berkaitan dengan waktu dan kecepatan. Anda harus bisa secepat kilat dan presisi. Waktu menjadi sangat penting saat pertandingan berlangsung. Penilaian dilakukan sampai ke detik terakhir yang dapat mengubah segalanya; inilah perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan, kejayaan, dan kekalahan.

Apa yang menjadikan diri Anda seorang TIME CHANGER?

Kebetulan saya memiliki kesempatan sejauh ini dalam karier sepak bola saya untuk mencetak beberapa gol, dan turut memberikan kontribusi di dalam sejarah sepak bola. Serta memiliki gaya permainan tersendiri, yang sedikit berbeda dari orang lain, itu lah yang membuat saya seorang TIME CHANGER.

Apa target personal Anda?

Target pribadi saya adalah selalu meningkatkan kemampuan dan memenangkan lebih banyak lagi penghargaan. Saya ingin sekali memberikan kontribusi sebanyak mungkin untuk keberhasilan klub saya dan bermain untuk Portugal di pertandingan internasional.

Apakah Anda mematok tantangan-tantangan bagi diri sendiri?

Dari klub dan para pelatih menentukan obyektivitas bagi semua pemain, yang selalu menantang, namun ini semua tergantung pada diri saya sendiri untuk menentukan tantangan pribadi. Saya selalu mematok tantangan baru setiap hari. Itulah cara Anda memperbaiki diri Anda sendiri.

Bagaimana perasaan Anda menjadi Duta dari TAG Heuer, bersanding dengan para ikon internasional lainnya seperti DiCaprio, Sharapova, Button?

Ini memperlihatkan kekuatan dari merek ini sendiri dan keinginannya untuk menjalinkan kerjasama dengan para orang orang hebat. Semua Duta TAG Heuer mulai dari yang terkini dan sebelumnya adalah ikon global yang telah membuat dan sedang membuat sejarah dalam lingkup keahliannya.

Apa hubungan bermain sepak bola dan pembuatan jam?

Sebagai pemain sepak bola dibutuhkan kerja keras dan pelatihan yang banyak, selalu mengulangi gerakan yang sama dan selalu harus presisi, berani melakukan hal baru, dan selalu siap serta memiliki kemampuan. Itu hal yang sama bagi saya untuk pembuatan jam tangan. Jam tangan baru tidak semerta-merta muncul. Para ahli jam tangan harus bekerja keras dalam desain dan teknologi yang akan dipakai bagi setiap acara berbeda.

Ceritakan saat di mana jalan hidup Anda berubah total.

Saat saya meninggalkan Madeira dan keluarga saya di tahun 1997 untuk bergabung dengan Sporting Club de Portugal dan saat pindah ke Manchester United di tahun 2003. Dua kejadian ini sangat penting dalam kehidupan saya, karena itu terjadi saat saya masih sangat muda belia, hanya seorang bocah kecil.

Ada nasihat untuk para generasi penerus sang pengubah waktu?

Selalu percaya dengan diri sendiri, dorong dan tantang diri Anda sendiri serta bekerjalah sekuat tenaga.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

five × five =