Experience The Heights of Luxury

Terletak di kawasan elit perumahan Resor Dago Pakar dan dekat dengan kawasan lapangan golf ekslusif “Mountain View Golf Course”, InterContinental Bandung Dago Pakar, menghadirkan hotel dengan konsep bisnis namun bernuansa resort. Pemandangan kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau mengitari hampir seluruh bangunan hotel merupakan pemandangan yang fantastis yang tidak mungkin diabaikan oleh para tamu. Memiliki 225 fasilitas menginap yang terdiri dari 206 kamar yang terbagi dalam berbagai tipe kamar, mulai dari Classic Room, Premium Room, Premium Room with Golf View, dan Club InterContinental Room. Sedangkan Club Panorama View Room memiliki pemandangan dari kedua sisi keindahan bangunan hotel dan juga hamparan lapangan golf. Selain itu Keraton Suite, Presidential Suite dan 19 unit Kembang Villas sangat cocok untuk keluarga, pasangan yang berbulan madu dan juga para golfer atau penyuka olahraga golf.

Selain fasilitas kamar dan berbagai kemewahan fasilitas lainnya, Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar juga memiliki all day dining Damai Restaurant di lantai lobby. Terbagi atas dua area yakni indoor dan outdoor terrace yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman, mulai dari buffet, ala-carte dan juga sajian makanan spesial lainnya serta jenis makanan western, Indonesia maupun oriental. Disini juga tersedia private dining room untuk para tamu yang memerlukan ruangan khusus. Sedangkan di lantai teratas yaitu lantai 18, terdapat Club InterContinental Lounge untuk menikmati afternoon tea dan juga restoran khusus masakan Chinese “Tian Jing Lou” atau disebut juga Sky View dining, dimana para tamu dapat melihat pemandangan indah Kota Bandung dan juga lapangan golf yang terhampar luas sambil menikmati makanan yang dimasak oleh Chef Xian Chun Meng, yang didatangkan langsung dari Beijing dan telah memiliki pengalaman memasak makanan Chinese termasuk dim sum selama lebih dari 20 tahun.

Selain berbagai fasilitas yang telah disebutkan diatas, hotel ini memiliki Grand Ballroom beserta foyer dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 4000 orang dan dapat dibagi menjadi tiga ruangan. Dilengkapi dengan gondola (floating gondola) pada langit-langit ballroom dan hidrolik (hydraulic stage) yang terdapat dibawah panggung, ballroom ini sangat cocok untuk acara-acara kolosal seperti konser musik ataupun peragaan busana. Peralatan canggih lainnya seperti peralatan pencahayaan dan sound system dengan teknologi terdepan, hingga ukuran layar LED TV terbesar di kota Bandung bahkan mungkin layar TV terbesar di Indonesia. Selain itu Grand Ballroom ini juga sangat cocok untuk pesta pernikahan,  selain kapasitas yang besar juga dilengkapi dengan ruangan pesta pernikahan khusus dan ruangan pribadi yaitu “Wedding Hall” atau yang biasa lebih dikenal orang dengan sebutan “Wedding Chapel” yang sekeliling dindingnya merupakan kaca tebal sehingga tamu dapat menikmati pemandangan indah dengan leluasa.

Lebih dari satu tahun belakangan ini, InterContinental Bandung Dago Pakar telah memiliki area semi outdoor yang baru yaitu “The Diamond”, yang didapat dijadikan tempat acara untuk pernikahan, ulang tahun, gathering ataupun launching produk. Tempat ini semi-outdoor dengan pemandangan kota Bandung dan juga lapangan golf, serta memiliki kapasitas hingga 700 orang. Untuk memenuhi kebutuhan meeting, hotel ini menyediakan ruangan meeting lainnya yang memiliki teras luar dengan pemandangan yang lagi-lagi memanjakan mata dan penerangan cahaya yang natural.

Kolam renang air hangat bergaya infinity pool juga menjadi fasilitas yang melengkapi hotel ini termasuk fasilitas lainnya, seperti lobby lounge dan bar, fitness dan spa, hingga business centre. Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki fasilitas yang lengkap dan sangat memanjakan para tamu yang akan berlibur ataupun melakukan perjalanan bisnis ke kota Bandung.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

15 − 6 =