Fashionlink x #BLCKVNUE

Hadir dengan konsep berbeda, pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE kini berkolaborasi bersama Fabelio dengan melibatkan lebih banyak mitra baru.

Hadir di area premium lantai 1 yang lebih luas dan mencakup 5 zona fashion style dari luxury, premium, quirky, modest serta aksesori, Fashionlink x #BLCKVNUE in collaboration with Fabelio pop-up store memberikan konsep interior store yang homey dengan nuansa yang kaya unsur kayu bergaya modern.

“Indonesia memiliki banyak sekali desainer muda berbakat yang membutuhkan ruang display untuk kreasi-kreasi unik mereka. Berbeda dengan pop-up store sebelumnya, Senayan City memfasilitasi program ini dengan memberikan area yang lebih luas, di lokasi yang strategis karena terletak di lantai yang memiliki traffic yang tinggi, untuk dapat menampung koleksi ready to wear dan aksesori dari 27 desainer dan brand lokal Indonesia,” ujar Halina selaku Marketing Director dari Senayan City.

 

Melibatkan sederet brand dan desainer Indonesia Fashion Forward (IFF) seperti alex[a]lexa, Andhita Siswandi, Batik Chic, Bateeq, BYO, Day and Night, Ellyhan Jewelry, JENAHARA, Jii by Gloria Agatha, Milcah, Monday to Sundat, Paulina Katarina, Rani Hatta, Shop at Velvet, SOE Jakarta. Serta desainer dan label IFF generasi keenam, ATS The Label, Kami Idea, Mazuki, PVRA, Reves Studio dan Vivian Lee, serta label dalam negeri, Kyra Bags, Laison by Aurelia, Lene Studi, Maryalle, Natalia Kiantoro dan Saul yang sudah dikurasikan oleh JFW.

 

Selain ragam produk fashionable, Fashionlink x #BLCKVNUE juga memiliki area experience centre yang ditawarkan Fabelio untuk para konsumen untuk merasakan dan mencoba langsung berbagai produk furniture lokal dari Fabelio, hingga penawaran fasilitas pengembalian hingga 30 hari, garansi selama 365 hari, ragam metode pembayaran, cicilan nol persen hingga 12 bulan.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

thirteen + eighteen =