Precious Petals

Kecantikan taburan bunga unik, tumbuhan eksotis, fur, hingga simbolisme spring and winter dari dunia lain mengisi koleksi FENDI Fall/Winter 2017-2018, Flowers from Another World.

 

Menumpahkan inspirasi dari imajinasi bebungaan dari dunia lain, koleksi Fall/Winter 2017-2018 FENDI diisi dengan the strange and ethereal beauty dari seisi taman hijau di musim semi hingga keindahan musim dingin di dunia lain. Penggunaan nuansa tumbuhan eksotis ini dikreasikan dalam aksen sayap kain yang lembut, mantel bulu dan gaun panjang dengan ujung fishtail, heart shapes cuts yang melengkung lembut sebagai capes, bagian lengan yang berkontur serta winged skirts.

Hasilnya, ragam kreasi unik dengan penggunaan bunga iris, daisy, crocus dan poppy dari kehidupan dimensi ketiga bertatahkan lynx dan sable, atau berupa tenunan metallic jacquard dan renda kulit. Penggunaan mink sebagai kain renda mewah untuk bagian kerah dan cuffs dari aksen bulu berwarna dan pastel Persian lamb yang dipotong menjadi pixel confetti. Flowerpot clutchesnya dihiasi dengan leather foliage, sementara pointed suedenya dihiasi dengan life-size flowers atau penggunaan puff bulu dengan ankle chain.

Untuk koleksi lebih lengkap, kunjungi www.fendi.com 

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

4 × five =