Kan I Strap You?

Berbeda dari tahun sebelumnya, pagelaran fashion Spring/Summer 2017 banyak didominasi oleh koleksi yang merupakan reka cipta dari koleksi lama. Dengan menambahkan kata re-defining, hampir semua yang ditampilkan menjadi seperti koreksi dari setiap desainer yang mewakili rumah mode tertentu.

FOTO-PENDUKUNG-1e

Sisi positif dari desain ulang ini adalah justru semakin memancing kreatifitas tiap desainer untuk menghadirkan koleksi yang tidak membosankan. Konsep pembaruan ini terlihat dari penambahan warna-warna terang seperti kuning dan merah muda, unsur metalik, serta motif grafis dan garis. Color and light, demikian elemen-elemen tersebut memang menjadi kata kunci rangkaian koleksi Spring/Summer 2017, dan sekaligus menjadi panduan trend fashion dunia untuk 2017.

Dari sekian banyak rumah mode yang mengeluarkan koleksi desain ulang, FENDI, rumah mode luxury asal Italy yang dikenal sebagai salah satu brand paling kuat di lini tas, memilih untuk mengeluarkan desain baru pada kategori leather goods dan aksesoris. Dengan tagline menggelitik “Kan I Strap You?”, FENDI meluncurkan koleksi tas terbaru mereka yang diberi nama FENDI Kan I.

FOTO-PENDUKUNG-2e

FENDI Kan I tidak saja berhasil mencuri perhatian pecinta mode di pagelaran tersebut, namun juga pecinta mode di seluruh dunia. Berbentuk kotak dengan penekanan pada aksen bordir dan pita membuat tas yang tergolong mungil ini terlihat sangat feminin dan klasik. Koleksi tas ini terinspirasi dari semangat gadis kecil yang selalu riang dan lincah. FENDI Kan I menambahkan stud lock, rantai, dan strap pada tas ini agar pemilik tas ini bisa menyesuaikan bagaimana mereka ingin menggunakan tas ini, dengan strap yang panjang, pendek, atau memilih rantai.

fendi

Untuk menekankan sisi playful, selain warna-warna cerah yang elegan, FENDI menambahkan empat buah ring untuk menggantung aksesoris FENDI yang ikonik seperti FENDI Hypnodolls, FENDI Fur, FENDI Pineapple, hingga FENDI ABClick yang menampilkan inisial nama pemilik tas. FENDI Kan I pantas menjadi bintang di musim Spring/Summer 2017, setiap koleksinya memberi statement bahwa penggunanya adalah wanita yang cerdas dan tahu cara bersenang-senang.

Teks: Dillon Gintings Foto: Dok. FENDI


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × five =