The Forties

Terinspirasi oleh volume siluet tahun 1940-an, koleksiini didominasi oleh nuansa hijau tua, abu-abu dan coklat. Sedangkan burgundy dan ungu adalah warna yang diterapkan untuk memberi kesan netral.

“Koleksi Spring/Summer 2017 ini merupakan evolusi siluet dari musim lalu. Celana longgar dipadankan dengan jaket soft tailored, blus pendek atau kemeja yang memiliki daya tarik segar. “ ujar Tomas Maier, Creative Director dari Bottega Veneta. Koleksi ini juga menampilkan pola-pola grafis geometris yang hadir dalam berbagai ukuran dan teknik, seperti motif print, jacquard atau intarsia.

Tas layaknya susunan puzzle ini terdiri dari triple atau double flapped, dan memiliki campuran material, seperti crocodile, ostrich, kulit rusa, double suede dan kulit sapi. Elemen-elemen ilusi optik ini mampu memberi bentuk sebagai aksentuasi.

Desain terbaru ini dirancang tidak hanya merepresentasikan sebuah gaya tetapi juga sangat menyenangkan bagi yang mengenakannya. Untuk memperkenalkan konstruksidari San Crispino, koleksi Spring/Summer 2017 ini juga menawarkan sepatu pelana berbahan suede dan crocodile yang diikat oleh washed calf leather.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

7 + twenty =