Gentle Fluidity; A Same Note, Two Identitie!

Menjadi cermin yang mengisahkan kembali identitas gender di era modern, Maison Francis Kurkdjian menuturkan hasil observasinya dalam dua kata yang juga dijadikan nama dari dua eau de parfum terbarunya. Kata “Gentle” yang mewakili kemurahan hati yang juga menjadi nilai inti dari Maison Francis Kurkdjian, serta kata ke dua, “Fluidity” yang mewakili kebebasan dalam mengekspresikan kepribadian dengan kreatif dan tanpa batasan. Dan keduanya memadu kisah menjadi koleksi Gentle Fluidity yang mewakili dua kreasi dan identitas penciuman yang berbeda. A same note, two identities.

Berkarya selama 25 tahun, kali ini Francis Kurkdjian melampaui aturan penciptaan wewangian dan menghadirkan dua eau de parfum dengan fitur aroma yang sangat berbeda namun dikreasikan untuk mencapai titik diantara feminin dan maskulin yang terasa seimbang. Sebuah keharuman yang tidak lagi mengedepankan batasan gender, melainkan memaparkan fluiditas, kepribadian dan kepekaan.

Tampil dengan dua desain kemasan yang serupa namun memiliki perbedaan sentuhan warna, Gentle Fluidity berwarna emas yang diisi dengan keharuman bertemakan Musky Oriental dari perpaduan coriander seeds essence, musk, keharuman manis vanilla dan ambery woods yang mengungkap siluet radiant. Sementara Gentle Fluidity berwarna silver menghadirkan keharuman bertemakan Woody Aromatic hasil perpaduan nutmeg dan ambery woods yang dominan, serta sentuhan juniper berry essence yang manis dan menyegarkan.

 

Tersedia di di Papilion Duo di Pacific Place Level #G-20, SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav.52 – 53, Jakarta 12190, Ph. +62 21 5797 3645


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 + fifteen =