Get Sporty

Setelah dari runway di Paris, koleksi bernuansa Century French Neo Classical abad ke-18 FENTYxPUMA SS17 yang dipadukan dengan tampilan modern sporty akhirnya hadir di Indonesia.

 

PumaxFenty Satin and Silk Mesh Cap, salah satu koleksi PUMA Fenty musim ini yang paling dicari.

Setelah penantian para pecinta fashion dunia, koleksi FENTYxPUMA SS17 akhirnya resmi tiba di Indonesia pada bulan Juli 2017. Koleksi yang sebelumnya ditampilkan pada Paris Fashion Week ini hadir dengan sentuhan mewah perpaduan antara French Rococo abad ke-18, tajamnya gaya Neo Classical dan street style yang atletis.

Apparel, footwear, dan aksesori dari koleksi SS17 yang ditunggu-tunggu ini akan hadir di beberapa retail store pilihan di Indonesia. Di antaranya beberapa must-have item seperti Bow Bag, Fleece Off Shoulder Hoodie, Hoody w/ Slip, dan Reversible Bomber. Selain itu, koleksi juara lain seperti Tiered Jacket, Custom PUMA Jacquard, setelan jaket Embroidery Tricot yang halus juga telah siap untuk menjadi padanan favorit pada musim ini. Sederet koleksi ini juga diperlengkap dengan hadirnya CREEPER, FUR SLIDE dan THE TRAINER, trio ikonis yang telah berhasil menjadi footwear paling diminati dari koleksi FENTY. Ketiganya siap untuk segera menghiasi kaki para penggemar fashion di Indonesia.

Cindy Karmoko sedang menjelaskan trik styling koleksi PUMA Fenty.

“Jika Marie Antoinette pergi ke gym, seperti inilah penampilannya!” ujar Rihanna mengomentari koleksi kali ini. Dia menambahkan, “Saya sangat bersemangat karena akhirnya dapat melihat koleksi ini beredar luas. Merancang dan melihat koleksi ini terwujud serta melihatnya beredar di runway dan di kampanye PUMA adalah pengalaman berharga yang juga menyenangkan. Sekarang saya tak sabar untuk mengenakan serta mengombinasikannya dengan gaya personal saya, membawa koleksi favorit FENTY X PUMA ke gaya sehari-hari.”

Para jurnalis melihat-lihat koleksi PumaxFenty di ODD store.

Koleksi SS17 mulai diluncurkan secara global pada bulan Maret, beberapa hari setelah Rihanna menampilkan koleksi AW17-nya pada komunitas fashion global. Sementara itu, koleksi SS17 ini resmi masuk ke Indonesia pada bulan Juli 2017 dan tersedia secara eksklusif di partner retail resmi, Our Daily Dose – Senayan City dan PIK Avenue.

 

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sixteen − two =