Iconic Watches From IWC Are Back

Sejak tahun 1955, koleksi Ingenieur dari IWC telah mengombinasikan daya tarik teknis dengan kesan sporty. Desain dari koleksi yang diperkenalkan kembali secara global pada bulan Maret tahun ini dan kini telah tersedia di toko mengingatkan pada gaya desainĀ  generasi pertama arloji ini yang dahulunya diperkenalkan pada era 50-an dan era 60-an.

Beberapa koleksi menarik yang pantas dipertimbangkan seperti Ingenieur Perpetual Calendar Digital Date-Month. Desainnya terinspirasi pada model keluaran paling pertama dari model Ingenieur dan menampilkan bingkai bulat yang simpel dan panel yang lebih terpoles. Bagian perpetual calendar menampilkan angka tanggal dan bulan dalam format digital, dapat diatur dengan mudah menggunakan crown serta mengenali perbedaan jumlah hari tiap bulan serta mengenali leap day yang terjadi empat tahun sekali. Dengan fungsi chronograph, arloji ini memiliki bingkai 45 milimeter terbuat dari 18 karat red gold, permukaan jam berlapis perak, serta tali pengikat kulit buaya yang hanya dibuat secara terbatas sebanyak 100 buah.

Produk lain yang pantas Anda cermati adalah Ingenieur Chronograph dengan pergerakan kaliber IWC-manufactured 69375 dan bidirectional pawl-winding system dan power reserve hingga 46 jam. Tampilan transparan dari kaca sapphire di bagian belakang menampilkan pergerakan kaliber 69375 tersebut dalam semua model. Model stainless steel menampilkan permukaan warna biru dan jarum penunjuk berlapis rhodium. Model lain dari Ingenieur Chronograph yang juga menarik adalah model yang bingkainya terbuat dari 18 karat red gold, permukaan berlapis warna batu tulis, jarum penunjuk berlapis emas dan tali pengikat dari kulit buaya berwarna hitam.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 × one =