Lvcea Ultimate Evolution

Mengukir sejarah dengan kreasi timeless dari koleksi Bvlgari Lvcea yang kini sudah memasuki usia ratusan sebagai arloji perhiasan pertama, kini nuansa keanggunan  Lvcea mendapat tampilan yang lebih modern khas Tubogas bracelet. Dikenal dengan desain kontemporer yang ikonik dan sisi kenyamanan yang dimilikinya, Lvcea Tubogas hadir dalam 5 model yang mengadaptasi tampilan sleek dan simetris dari gelang Tubogas yang terlihat kontras dengan bentuk bulat dari Lvcea.

Tersedia dalam model berukuran 28 atau 33mm, versi model bermaterial stainless steel dengan dial berwarna hitam yang berkesan dramatis, sementara dial bernuansa pearl tampil manis bersama gelang Tubogas bermaterial baja dan rose gold. Untuk model berukuran 33mm, Lvcea Tubogas hadir dalam warna case rose-gold 18 karat dengan bezel dan bracelet berhiaskan 22 berlian. Tampilan penunjuk tanggal ditempatkan pada arah pukul 3 dengan practical quartz movement di model berukuran 28mm, sementara pada model 33mm mendapat kecanggihan kaliber mekanis berliku otomatis. Kelima koleksi dari Lvcea Tubogas ini juga dilengkapi dengan penunjuk jam berhiaskan berlian dan permata berwarna merah muda berbentuk cabochon yang dipasang pada bagian crown.

Karakter kuat dari Tubogas yang kini melengkapi koleksi terbaru Lvcea Tubogas ini dibentuk dari lapisan emas atau baja berbentuk panjang yang dililitkan pada struktur baja kuat, untuk kemudian melalui proses kontur berbentuk melingkar yang menutupi struktur terdalamnya tanpa proses solder untuk menghasilkan gulungan gelang yang fleksibel dan mampu membuat gerakan melambung.

 

 

 

 

 

 

 

Terinspirasi dari nuansa industrial di penghujung era tahun 40an, Tubogas didesain menyerupai pipa gas logam yang menunjukan kreasi miniatur dari benda-benda berukuran besar dan melengkapi tampilan dial arloji Bvlgari, yang kemudian dipopulerkan kembali pada era 1970-an sebagai pelengkap dari gelang, kalung, cincin hingga perhiasan lainnya sebagai tampilan yang kontras dengan gaya perhiasan Bvlgari yang penuh warna dan banyak diisi dengan keindahan permata berharga kaya warna. Disinilah peran Tubogas menjadikan Bvlgari lebih mudah diaplikasikan pada gaya sehari-hari, begitupun pada Lvcea Tubogas yang selalu tampil stylish.

 

 

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

2 × two =