Melanie Kartadinata – Forever in Style

Memetik inspirasi dari keabadian berbagai jenis tren gaya hidup dengan pengaruh positif yang tidak mengenal masa, Melanie Kartadinata yang mengawali bisnisnya di bidang desain interior dan arsitektur dalam Casasola 15 tahun terakhir ini, kini berhasil mewujudkan impian dan meneguhkan komitmennya akan dunia lifestyle lewat Casagaya, sebuah kawasan inspirasional yang lekat dengan harmonisasi kehidupan modern.

FOTO THOMAS SITO. LOKASI THE GUNAWARMAN.

 

Bagaimana dengan kesibukan Anda saat ini?

Saat ini saya sibuk mengurus beberapa bisnis, yang sudah berjalan antara lain yang saya namakan Casagaya, yang merupakan House of One Stop Modern Lifestyle”. Di sana ada tempat untuk olah raga yang dilengkapi bantuan personal trainee, studio Zumba dan tempat balet untuk anak-anak dan dewasa. Di Casagaya juga ada studio “I Make You Look Fabulous” yang merupakan kerjasama saya dengan Caren Delano.

 

Bagaimana awal mula Anda menekuni dunia karier & bisnis bertema lifestyle ini?

Awal mulanya itu semua karena memang hobi saya adalah olahraga, menurut saya olahraga membuat kita sehat dan kalau badan kita sehat, maka terlihat segar, semangat dan otomatis kita feel great.

 

Apa saja hal-hal yang menginspirasi Anda saat menciptakan Casagaya?

Saya terinspirasi dengan sesuatu yang timeless, tidak lekang oleh waktu dan sudah teruji dari masa ke masa. Abadi seperti olahraga, fashion & beauty. Passion saya melihat orang- orang yang sudah tidak berusia muda tetap memiliki badan yang sehat, tetap semangat dan stylish. Karena mereka menabur dengan lifestyle yang benar seperti berolahraga dan makan yang baik.

 

Menurut Anda seperti apakah tren lifestyle saat ini?

Untuk tren lifestyle, sudah lebih banyak orang-orang yang sadar kesehatan dengan cara berolahraga. Walaupun sebagian orang masih banyak yang memilih cara instant dengan operasi, kebanyakan klien-klien saya sudah di tingkat kesadaran untuk memperbaiki kualitas hidup dan bukan dengan cara instan.

 

Sebagai pemilik bisnis lifestyle, apa harapan yang ingin Anda wujudkan bagi klien Anda?

Agar mereka merasakan manfaat dari hasil kerja keras mereka, khususnya dengan berolahraga bukan mengincar hasil yang instan dan akhirnya akan membawa aura positif untuk sekitarnya.

 

Apa rencana berikutnya untuk Casagaya?

Harapannya Casagaya bisa dikenal lebih banyak orang sebagai wadah yang mampu membuat kualitas hidup seseorang menjadi lebih baik, dari sisi kebugaran, penampilan dan kebahagiaan itu sendiri, ditambah self-confidence.

 

Apa hal yang paling menarik perhatian Anda dalam dunia teknologi?

Not a gadget person actually dan tidak mengoleksi benda tertentu karena terbiasa membeli sesuatu sesuai dengan kebutuhan, tapi kalau boleh memilih, saya lebih menyukai jam tangan dan saya memiliki koleksi jam tangan yang cukup variatif.

 

Apa kriteria personal Anda dalam memilih sebuah jam tangan?

Yang terpenting kenyamanan dan yang pasti desain. Harus mudah untuk dibaca, tampilan angka dan sebagainya tidak terlihat membingungkan, karena jam harus memiliki fungsi yang jelas untuk melihat waktu.

 

Bagaimana dengan preference Anda soal material?

Saya menyukai material apa saja, sesuai dengan acara dan kegiatan yang akan saya hadiri, mulai dari gold, white gold, leather strap, dan seterusnya. But mostly, I like a sporty look, such as watches with masculine style.

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

five × four =