Optik Seis x Calvin Klein presents Spring/Summer 2018 & 205W39NYC

Pada 30 Agustus lalu, Optik Seis melansir koleksi koleksi kacamata Spring / Summer 2018 terbaru dari Calvin Klein, serta koleksi Calvin Klein 205W39NYC yang tampil unik. Calvin Klein, brand asal Amerika ini tidak hanya menghadirkan koleksi yang minimalis, namun tampil modern dan selangkah lebih maju dalam fashion. Hal ini bisa dilihat dari koleksi kacamata untuk pria dan wanita yang hadir dalam berbagai gaya yang bold, dengan styling yang progresif dan juga tampil menggoda.  Hadir dalam beragam palet warna yang “berani” dengan desain hardware yang solid, dipastikan koleksi pada musim ini ini merupakan eksplorasi dan inovasi dari merek ikonik Calvin Klein.

Bertempat di Optik Seis Signature di Melawai, Jakarta Selatan, acara ini dihadiri oleh Direktur dari Optik Seis, Mr. Rudhy Buntaram; selain itu, selebritis ternama ibukota, blogger hingga fashion designer juga turut meramaikan acara private viewing dari Calvin Klein 205W39NYC tersebut. Di acara private viewing ini, para tamu bisa mencoba berbagai kacamata dalam beragam gaya dan warna. Bagi penggemar gaya klasik, cobalah kacamata dengan lensa berbentuk bundar ini. CK18101S merupakan campuran logam dengan asetat, yang dilengkapi dengan pad hidung dari  titanium dalam konstruksi yang menarik. Warna 199 yang menampilkan striping ini menghadirkan warna-warna yang terinspirasi dari koleksi runway SS18.

Sedangkan bagi Anda yang ingin bergaya retro, sunglasses dengan seri CKNYC1876SR merupakan pilihan yang tepat. Kacamata hitam yang terinspirasi dari goggle ini, menampilkan bingkai berkontur modern dengan lensa yang bulat. Sunglasses yang penuh cita rasa estetika ini tersedia dalam warna hitam, biru muda dan merah.

 

Pada koleksi dengan seri CKNYC1873S, logam dan kulit berpadu secara harmonis dengan desain yang terinspirasi secara arsitektur. Sunglasses bergaya retro dengan lensa bulat ini memfiturkan bagian bar atas yang terlihat sleek yang menandakan adanya “y away” bridge. Koleksi ini hadir dalam warna merah, hitam, putih, dan blush on.

Sunglasses bergaya Pilot pada koleksi ini dipastikan akan menjadi favorit para pria. Tampil dalam desain yang effortless, sunglasses ini merupakan perpaduan material antara titanium dan asetat kualitas tinggi. Sunglasses yang tersedia dalam warna putih, hitam, khaki tortoise, milky light green dan milky light blue, semakin terlihat unik dengan adanya piercing bermaterial logam pada bagian bar atas yang menampilkan “y away” bridge.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 × 4 =