Petualangan Kuliner di Ubud

Seperti apakah rasanya bersantap dengan pemandangan hutan tropis? Plantation Restaurant di Alila Ubud bisa jadi sebagai salah satu pilihan jika Anda berkunjung ke Bali.

 

Lokasi makan open air bergaya Bali yang cukup spektakuler mengusung konsep hasil perkebunan ke meja makan. Menunya menampilkan hidangan Bali otentik dan masakan Prancis modern, terinspirasi oleh bahan-bahan lokal musiman.

Erwan Wijaya, main chef yang terkenal dengan teknik memasak modern, menyajikan kerang lokal pan-seared dengan tapioca herb cr̬me fraiche, salmon caviar, dan crispy potato wafer, seasonal dishes ini diolah dengan teknik masak tradisional Perancis. Cicipilah menu otentik Ubud dengan menggunakan resep tradisional dari Ubud, seperti perkedel Jagung Рroti jagung dengan acar home made dan saus cabai manis. Hidangan tradisional yang sangat terkenal dan patut dicoba adalah Ayam Betutu, slow-roasted chicken wrapped dan smoked in a banana leaf disajikan dengan salad tradisional Bali.

Selain itu, resto ini juga menampilkan koleksi wine yang cukup ekstensif dari 12 negara berbeda. Pilihan minuman lain yang dapat Anda temukan termasuk beberapa signature cocktails, infused vodkas, arak Bali, dan sirup yang dibuat in-house oleh tim bar resto ini.

 

 

Alila Ubud

Desa Melinggih Kelod

Payangan, Gianyar 80572

Bali, Indonesia

Tel. +62 361 975 963

ubud@alilahotels.com


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

two − 1 =