Plataran Indonesia Media Partners Gathering

Plataran hadir dengan menu baru pada acara media gathering yang diadakan di Plataran Dharmawangsa di Jakarta. Para tamu di acara tersebut disuguhi makanan otentik Indonesia, yang dilengkapi dengan sempurna oleh warisan budaya yang kaya dari lingkungan sekitar mereka.

Memperkenalkan tampilan menu baru di Plataran Dharmawangsa dan Plataran Menteng, pada saat yang sama menampilkan tampilan yang menyegarkan dari interior Plataran Dharmawangsa, sambil memberikan rasa dari kenikmatan kuliner baru yang ditawarkan kepada para peserta. Plataran Dharmawangsa dan Plataran Menteng adalah outlet signature dari grup Plataran yang menggambarkan standar dan layanan organisasi secara nasional.

BISTIK AYAM OMA

BISTIK AYAM OMA

 

UDANG NAGIH

UDANG NAGIH

EMPAL CABE HIJAU

EMPAL CABE HIJAU

NASI GORENG KECOMBRANG

NASI GORENG KECOMBRANG

NASI GORENG KECOMBRANG

NASI GORENG KECOMBRANG

SALAD AYAM DELIMA

SALAD AYAM DELIMA

SOTO KOMPENI

SOTO KOMPENI

TAHU NENEK

TAHU NENEK

PISCOK

PISCOK

TUMIS CICIWIS CIANJUR

TUMIS CICIWIS CIANJUR

Terletak di lingkungan kawasan emas Kebayoran Baru, Plataran Dharmawangsa membuka media gathering dengan makanan lezat salad ayam delima, udang nagih dan soto kompeni, perjamuan dilanjutkan melalui hidangan utama dekaden yang terdiri dari hidangan klasik seperti daging sapi rebus, nasi goreng rendang dan gurami yang digoreng dengan okra dengan nanas dan paprika. Puncak kreasi kuliner terbaru dari Plataran dengan hidangan penutup filo pastry dengan es krim pisang, coklat, dan vanilla, yang dikenal sebagai piscok goreng.

Menu baru yang disajikan oleh Plataran dengan sempurna mewujudkan etos perusahaan itu sendiri – dengan elegan menggabungkan kesenian Indonesia yang abadi dengan bakat dan inovasi modern. Plataran Dharmawangsa adalah salah satu dari sekelompok tempat makan Signature Plataran, satu dari tiga di Jakarta yang meliputi Plataran Menteng dan Patio Venue & Dining di Kebayoran Baru, sementara Teras Dharmawangsa, termasuk kedalam kategori outlet lifestyle dari Plataran dining yang terletak di pusat perbelanjaan lingkungan Jakarta Selatan, Dharmawangsa Square.

Plataran terus berusaha mengembangkan menu yang mendorong batasan kreativitas di dapur. Hidangan secara teratur diperbarui dan dihidupkan kembali dengan perspektif baru tentang resep klasik, yang memungkinkan Plataran untuk memajukan reputasinya sebagai pilihan tempat makan bagi wisatawan dengan selera eksotis. Di seluruh penjuru Nusantara, Plataran menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa, dengan latar belakang beberapa lokasi Indonesia yang paling ikonik.

Dengan menu yang sudah diperbarui, Plataran memiliki misi untuk meningkatkan apa yang mereka bisa tawarkan dalam hal kuliner dengan tetap berpedoman pada tradisi yang sudah dipertahankan selama ini. Berakar dari tradisi Indonesia, kesuksesan resep Plataran tercermin dalam setiap sajiannya.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sixteen − 1 =