Sigi Wimala

Sigi Wimala memang sosok yang bersahaja. Sang aktris menyetir sendiri mobilnya. Dia bahkan mengasuh sendiri putri ciliknya, Maxine Sara. Mengantarkannya ke sekolah, dan mengerjakan banyak hal sendirian.

“Sudah sejak lama pembantu saya tidak kembali dan saya tidak pernah mau punya nanny. Sebagai seorang perempuan, saya ingin mengerjakannya sendiri.” ungkap Sigi.

Apakah ini tuntutan sang suami, Timo Tjahjanto? Ternyata tidak. Ini murni keinginan Sigi pribadi. Tidak ada tuntutan dari suami atau orang lain.

Sedari kecil, karena kedua orangtuanya bekerja, Sigi dan adik-adiknya terdidik untuk mandiri. Itu sebabnya keakraban antar anggota keluarga terjaga di antara mereka. Yang terakhir ini sudah menjadi sebuah family value yang diterapkan Sigi sejak kecil sehingga dalam membina keluarga kecilnya.

Kebetulan, sang suami pun berasal dari keluarga yang kuat memegang nilai kebersamaan dalam keluarga dan menjaganya dengan baik. Pesan sang suami buat Sigi hanya satu, yaitu menomorsatukan keluarga.

Dengan riang dan santai, Sigi tak terbeban melakukannya, lebih lagi, ia bersyukur bisa menjadi ibu yang selalu bisa meluangkan waktu bersama putrinya sambil melakukan kegiatannya.

Baca artikel sejenis di majalah Baccarat indonesia


Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

3 × three =