Smart Protection for Your iPhone

Pastikan pilihan pelindung yang terpercaya untuk smartphone kesayangan Anda.

Bagi Anda pengguna iPhone, pernahkah Anda mendengar tentang OtterBox? Label smartphone case terlaris di Amerika ini meneruskan tradisi dengan rangkaian casing untuk iPhone , iPhone  Plus dan iPhone X. Sejak tahun 2007 saat iPhone pertama kali masuk ke dalam pasaran, OtterBox telah melindungi tiap smartphone keluaran Apple. Label ini telah berinovasi mengeluarkan 26 jenis casing berbeda selama dekade terakhir. Desain bingkainya telah berevolusi hingga tampil lebih ramping dan dapat mengakomodir berbagai fitur tambahan, namun satu hal yang masih sama adalah pengamanan terpercaya.

 

Beberapa fitur menarik yang dimilikinya seperti Symmetry Series dengan tampilan ramping bertepi miring yang memberikan ekstra pengamanan saat layar ponsel terjatuh dengan bagian layar menghadap ke bawah. Tersedia dalam pilihan padat yang klasik, grafis trendi, polos dan grafis polos, seri ini akan menjadi pernyataan fashion. Sementara Pursuit Series akan melindungi dari tetesan air, debu dan kotoran yang cocok pagi pengguna ponsel yang senang beraktivitas outdoor. Kemudian Deffender Series sudah dikenal sebagai bingkai pelindung asli untuk iPhone yang dikembangkan dan didesain selama  tahun. Bingkai berlapis kasar menampilkan cangkang dan slipcover luaran yang akan menyerap dan menghilangkan goncangan. Pilihan lain yakni Strada Series Folio yang menawarkan penutup terbuat dari kulit asli 100 persen dan bagian depan ditutup dengan magnet untuk menjadi dari goresan dan memiliki card slot. Layar sentuh ponsel Anda juga akan selalu terjaga aman dilindungi dengan Alpha Glass sebagai pengaman komplit.

Semua seri yang tersebut di atas akan tersedia dalam berbagai pilihan warna serta desain menarik. Bingkainya jug adapat dipergunakan untuk iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan klik link ini otterbox.asia


Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

eight + four =