Sturdy Yet Sophisticated

Seiring dengan tren traveling yang semakin tinggi, kebutuhan akan koper juga ikut meningkat. Menyadari akan hal tersebut, rumah mode Italia, Fendi, berkolaborasi dengan Rimowa menciptakan koper untuk mereka yang modern dan sering bepergian. Fendi memilih perusahaan asal Jerman tersebut tentu karena Rimowa telah dikenal sebagai brand yang konsisten menciptakan koper berjenis hard-case. Bertepatan pula dengan perayaan 80 tahun Rimowa berkiprah, kolaborasi ini menghasilkan koper premium yang tangguh, tetap ringan, dan tentu tidak mengesampingkan estetika fashion.

Koper berbahan alumunium ini tampil dalam wujud yang sangat elegan. Logo Fendi yang mendunia itu terlihat pada eksterior koper, ditambah dengan strap berwarna ganda, menambah kesan luxury dari koper ini. Pada bagian handle, Fendi dan Rimowa sepakat menggunakan bahan kulit yang sering digunakan oleh Fendi untuk produk luxury mereka, yaitu kulit Cuoio Romano. Kesan premium masih berlanjut dibagian dalam koper, yang menggunakan bahan neoprene berwarna hitam dengan logo Fendi yang dicetak emboss, dan tambahan strap pengaman yang sama seperti di bagian luar koper.

Tersedia dalam dua jenis ukuran, hold dan cabin, koper ini juga dibuat untuk mendukung penggunaan yang dinamis dengan menggunakan multiwheel. Sementara untuk personalisasi terdapat sticker dan name tag berwarna space-gray.

Koper ini bisa didapatkan mulai 27 November 2017 di gerai terkemuka Rimowa dan situs Fendi. Mengingat festive season yang sudah di depan mata, koper ini sepatutnya menjadi pilihan. Secara keseluruhan dapat disimpulkan ini merupakan kolaborasi yang berhasil. Fendi dan Rimowa menunjukkan kepiawaian masing-masing dengan porsi yang seimbang. Sempurna.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

thirteen + 16 =