The Black Rose

Brand asal Perancis ini secara internasional sudah diakui kehandalannya dalam bidang skincare. The new Black Rose daily skin care dari Sisley ini pun menjadi jagoan terbarunya. Kisahnya bermula pada tahun 2011 ketika Sisley meluncurkan the Black Rose Cream Mask yang lalu menjadi nomor 1 di Perancis dengan lebih dari satu juta unit terjual di seluruh dunia.


Pada tahun 2014, Precious Face Oil pun hadir dengan anti-ageing properties dalam bentuk oil yang silky. Dan pada tahun 2017 lini Black Rose pun menjadi sempurna dengan hadirnya Black Rose Skin Infusion Cream. Krim ini berpusat dari oily extract dari bunga Black Rose yang langka, May Rose floral water dan oil dari Shea dan Camelina. Dengan tekstur “water drop” yang dimilikinya, krim ini akan langsung berubah menjadi micro-water droplets yang langsung menyerap di epidermis dengan nyaman, menghasilkan kulit yang lembap dan fresh dengan velvet finish di wajah.

Aplikasikan krim ini pada bagian wajah dan leher pada pagi dan malam hari dan bagi kulit ekstra kering dapat menambahkan beberapa tetes dari Black Rose Precious Face Oil satu kali dalam sehari.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

14 − 12 =