The Great Escape

Dari mulai benteng perang di India yang dirombak menjadi hotel prestisius hingga hotel dengan pemandian air panas pribadi di Tokyo, berikut adalah hotel-hotel terbaik pilihan Baccarat yang akan membuat Anda tak sabar untuk segera merencanakan trip selanjutnya.

Salah satu hotel mewah terbaru di Tokyo ini didirikan di lokasi mata air panas paling tua di kota tersebut. Onsen alias pemandian air panas Jepang sudah terkenal karena khasiat kesehatannya dan onsen di hotel ini dengan desain interior dari bebatuan hitam dan penerangan yang temaram termasuk salah satu yang paling memukau. Hotel ini sendiri mengambil inspirasi dari penginapan tradisional Jepang (ryokan) dengan lantai beralaskan tatami dan unsur kayu alami yang khas. Dari segi lokasi, hotel ini terletak tak jauh dari Imperial Palace dan pusat perbelanjaan seperti Dover Street Market Ginza dan BEAMS.

Hoshinoya Tokyo

1-9-1 Otemachi, Chiyoda-ku, Tokyo, Jepang.

Tel. +81-50-3786-1144

http://hoshinoyatokyo.com/en/

Terletak di jantung Covent Garden dan kurang dari lima menit berjalan kaki ke Soho, Henrietta Hotel adalah boutique hotel terbaru garapan The Experimental Group yang menggabungkan dua bangunan klasik di Henrietta Street yang bersejarah dan terdiri dari 18 kamar dengan desain interior yang akan mengingatkan Anda pada film Wes Anderson, mulai dari sofa berwarna dusty pink, custom-made furniture buatan Italia, hingga kamar mandi berdinding baby pink dengan detail pualam. Yang juga menjadi andalan hotel ini adalah restoran fusion French di lantai dasar yang dinahkodai oleh chef peraih Michelin, Ollie Dabbous. Pastikan Anda memesan kamar nomor 18 di lantai paling atas yang berfungsi sebagai penthouse di hotel ini dengan teras pribadi yang sempurna untuk malam musim panas yang mengesankan.

Henrietta Hotel

14-15 Henrietta St, London WC2E 8QH, Inggris.

Tel. 020 3794 5313

https://www.henriettahotel.com/

Resmi dibuka tahun ini setelah proses restorasi yang memakan 7 tahun, Alila Forth Bishangarth adalah sebuah benteng berusia 230 tahun di deaerah Jaipur, India yang disulap menjadi heritage resort oleh Alila Hotels & Resorts. Terletak di atas bukit granit dengan pemandangan 360 derajat lanskap Rajasthan, resort ini menawarkan 59 luxury suites yang menghadap ke lembah dan memiliki 22 layout unik yang berbeda, di mana sejarah yang terukir di setiap jengkal lantai marble dan tembok batunya akan membawa imajinasi Anda melayang ke zaman raja-raja India. Untuk urusan dining, resort ini memiliki beberapa restoran seperti indoor restaurant Amarsar, restoran outdoor Nazara, Madhuveni Bar, dan Kachhawa Lounge. Area bawah tanah benteng ini dirombak menjadi Spa Alila dengan ruangan yang dipahat dari bebatuan granit. Berjarak satu jam dari pusat kota Jaipur dan bisa ditempuh sekitar 3 jam dari Delhi, Anda juga bisa mengunjungi benteng legendaris Amber Fort yang hanya berjarak 45 menit dari resort ini.

Alila Fort Bishangarh

Off NH-8 at Manoharpur, Bishangarh Village, Jaipur, Bishangarh, Rajasthan 303103, India.

Tel. +91 841190 8000

https://www.alilahotels.com/fortbishangarh

 

Sebagai salah satu destinasi favorit, Singapura selalu menawarkan establishment baru yang seru untuk dikunjungi. Salah satu yang menarik perhatian adalah The Warehouse Hotel, sebuah boutique hotel modern berisi 37 kamar yang menempati lahan warehouse tradisional Singapura (godown) dari tahun 1895 di tepian Robertson Quay. Dahulu, tempat ini dikenal berkat aktivitas bawah tanah, secret society, dan tempat penyimpanan liquor. Stay true to the eclectic spirit, hotel berdesain industrial rustic ini juga menjadi ajang showcase dari para talenta lokal yang ditampilkan lewat bentuk furniture, artwork, hingga cuisine. Setiap kamar dilengkapi high speed wi-fi, Bang & Olufsen Bluetooth speakers, 100% eco certified Ashley & Co bath amenities, dan akses menuju rooftop infinity pool. Pilihan tempat makan di daerah Robertson Quay memang beragam, namun jangan lewatkan kesempatan mencicipi restoran hotel ini, Po, dengan menu racikan Willin Low, founder dari Wild Rocket yang menjadi salah satu 50 restoran terbaik di Asia.

The Warehouse Hotel

320 Havelock Road, 169628, Robertson Quay, Singapore

Tel. +65 6828 0000

http://www.thewarehousehotel.com

Looking for sexy getaway? Provocateur Berlin yang baru dibuka bulan Maret lalu ini bisa menjadi jawaban untuk Anda. Hanya selemparan batu dari shopping street ikonik Berlin, Kurfürstendamm di distrik Charlottenburg, hotel bertema klub burlesque Paris tahun 1920-an yang didesain oleh desainer interior terkenal asal Amsterdam, Saar Zafrir ini memiliki 58 kamar yang didekorasi dengan warna dominan velvet red & blue yang sensual. Setiap kamar memiliki “provocateur mode”, sebuah setting di mana tamu bisa membangun mood dengan lampu yang meredup, iringan melodi seduktif, dan video art yang membuat Anda tidak ingin meninggalkan kamar. Melengkapi taglinestay up all night and sleep all day”, hotel ini juga memiliki award winning bar dengan classic cocktails with a provocative twist dan restoran Golden Phoenix yang menawarkan menu Chinese-French racikan chef Duc Ngo.

Provocateur Berlin

Brandenburgische Straße 21 10707 Berlin, Jerman.

Tel. +49 30 2205606 0

http://www.provocateur-hotel.com/en/

Assila Hotel yang merupakan hotel terbaru dari grup Rocco Forte dan menjadi yang pertama di daerah Middle East, menawarkan kehangatan Arabian dengan service style Eropa. Terletak di jantung distrik perbelanjaan Jeddah dan hanya berjarak 40 menit dari Mekkah, hotel yang didesain oleh Martin Brudnizki dan Olga Polizzi ini memiliki 147 kamar dan 63 suites yang menawarkan panorama city view Jeddah dan bahkan Laut Merah. Selain memiliki rooftop pool dan 5 restoran mewah seperti Aubergine yang menyajikan hidangan modern Arab dan Mediterranean, hotel bintang 5 ini juga menjadi rumah dan galeri bagi sekitar 2000 karya seni dari para seniman lokal Saudi Arabia.

Assila Hotel, a Rocco Forte Hotel, Jeddah, Saudi Arabia

9134 Prince Mohammed Bin Abdulaziz St, Al Andalus, Jeddah 23326, Saudi Arabia

Tel. +966 12 231 9800

https://www.roccofortehotels.com/hotels-and-resorts/assila-hotel/

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

15 + 11 =