Tiffany & Co. Celebrates the Launch of the Paper Flowers Collection

Chief Artistic Officer Tiffany & Co. Reed Krakoff memperkenalkan koleksi perhiasan debutnya – Tiffany Paper Flower yang merupakan koleksi perhiasan mahakaryanya yang pertama. Koleksi ini merefleksikan paduan sempurna sentuhan feminin dan modern yang terinspirasi dari helai kelopak bunga dari kertas yang disusun dengan cantik. Dengan menggunakan pin platinum pada bagian tengahnya, koleksi  ini diciptakan untuk menampilkan motif bunga dari  sisi modern dan grafis yang menawan.

“Paper Flower merupakan koleksi yang menabrak semua aturan yang biasa diterapkan untuk perhiasan mahakarya” demikian diungkapkan Mr. Krakoff.  “Kemewahan tidaklah harus identik dengan formalitas, kami tetap menggunakan batu mulia dan bahan terbaik, tetapi dengan rancangan yang dapat Anda kenakan sehari-hari” lanjutnya lagi.

Koleksi Tiffany Paper Flower menggunakan material platinum dan berlian yang disusun dengan cita rasa tinggi untuk menunjukkan karya perhiasan Tiffany yang tak tertandingi – seperti  kalung dengan berlian  68 karat berbentuk pir dan bulat, dimana setiap helai kelopaknya tersambung dengan sempurna untuk menunjukkan perhatian terhadap detail yang luar biasa.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

one + sixteen =