Tiffany & Co. celebrates Home & Accessories in New York

Setelah lama menanti, akhirnya Tiffany & Co menggelar pembukaan lantai empat di toko utamanya di Fifth Avenue di New York – termasuk The Blue Box Café, konsep retail dining Tiffany  yang pertama. Lantai yang dirancang secara artistik ini menampilkan koleksi Home & Accessories, butik perlengkapan bayi , peralatan dari perak,  buku-buku yang dikurasi oleh Assouline serta wewangian Tiffany.

“ Kafe dan lantai khusus Home & Accessories ini merefleksikan kemewahan modern. Seluruh ruangannya sangat eksperimental dan memberikan sebuah pandangan mengenai Tiffany yang baru “, ujar Reed Krakoff, Chief Artistic Officer dari Tiffany & Co.”

Dekorasi interior nya memasukkan unsur industrial yang detil, menonjolkan keahlian dan warisan Tiffany yang melegenda. Unsur playful dan tak terduga berpadu sempurna dengan sentuhan anggun marmer bermotif herringbone serta batu amazonite, refleksi kemewahan sehari-hari dari koleksi Home &Accessories.

Warna ikonik Tiffany Blue® hadir di keseluruhan interior terutama pada bagian depan kafe. The Blue Box Café menyajikan makanan klasik Amerika dengan standar kualitas terbaik dengan bahan-bahan yang berasal dari daerah setempat. Menunya selalu berubah sesuai musim dan merupakan versi terbaik dari makanan di New York, disempurnakan khusus untuk Tiffany. Penyajiannya yang sangat unik ditujukan untuk memuaskan para pelanggan yang selalu memimpikan “Breakfast at Tiffany”.

Lantai Home & Accessories ini dibuka untuk umum sejak tanggal 1 November lalu, sedangkan The Blue Box Café dibuka pada hari ini yaitu tanggal 10 November. Welcome to Tiffany!


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × four =