To RESTORE & To ENHANCE

Setiap wajah adalah unik. Restylane sebagai salah satu yang terdepan di dunia dermal filler dan sebagai pionir filler HA (hyaluronic acid) untuk estetika wajah sejak lebih dari 20 tahun, mencoba memenuhi keinginan setiap individu agar tercipta kecantikan alami secara elegan dengan menghadirkan inovasi teknologinya yaitu Optimal Balance Technology (OBT). Keistimewaan dari OBT adalah tekstur gel yang lebih halus, dengan ukuran partikel homogen yang mengandung konsentrasi HA 20 mg/mL, daya angkat (lifting capacity) lebih rendah, integrasi produk tersebar merata di dalam jaringan kulit, Untuk pasien dengan kondisi kulit lebih kendur, gel yang lebih halus akan memberikan hasil lebih optimal, Cocok untuk garis wajah yang dinamis (baru muncul jika ada pergerakan mimik wajah, misalnya garis senyum). Varian OBT terdiri dari Restylane Refyne, Restylane Kysse, Restylane Defyne, Restylane Volyme.

 

Anda dapat mencoba produk terbaru dari Restylane ini di SHADE Aesthetic Clinic, dimana Dr. Dheny C. Setyawan akan  menggunakan OBT melalui treatment Dermal Filler.  Treatment Dermal Filler adalah prosedur kecantikan non bedah, yang berfungsi tidak hanya mengencangkan dan mengisi kekosongan di beberapa area wajah akibat penuaan namun bekerja di bawah kulit untuk mengangkat cekungan dan mengembalikan elastisitas kulit yang mengendur. Dermal Filler Restylane bekerja mengembalikan apa yang hilang ketika kulit menjadi tua dan mengangkat sisi eleganitas wajah, seperti memancungkan hidung, membentuk dagu atau bibir, mengisi kantung mata, dahi dan garis senyum. Dermal Filler Restylane sangat aman untuk digunakan karena tidak permanen tetapi dapat memberikan efek yang bertahan cukup lama  hingga 18 bulan, dan perawatan kembali (re-touch) setiap 6–18 bulan. Dr. Dheny yang meraih gelar Cum Laude dari Universitas Padjadjaran jurusan kedokteran dan pernah mengikuti pendidikan di Universitas Leiden di Belanda,  akan melakukan perawatan Dermal Filler hanya dalam waktu sekitar 30 menit, dan untuk kenyamanan Anda pemakaian krim anestesi akan diberikan sebelum prosedur.

 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bertahan lama, sebaiknya Anda tidak mengaplikasikan skincare yang dapat menyebabkab pengelupasan, menunda terapi laser atau mesin di wajah, menghindari suhu panas ekstrim seperti sauna atau suhu dingin ekstrim sampai 2 minggu paska perawatan. Hindari juga posisi yang menyebabkan tekanan pada area wajah yang baru saja di injeksi Dermal Filler. Untuk konsultasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi SHADE Aesthetic Clinic setiap hari Senin-Jumat pukul 12.00-20.00 dan hari Sabtu pukul 10.00-16.00. Klinik bernuansa monochrome ini berlokasi di Apartment Sudirman Park B/GF/06, Jl. KH Mas Mansyur Kav 35, Jakarta Pusat – Tel. +6221 2598 4397 / 08118189978

 

Credit:

Fotografer: Hartadi (08158164439)

Model: Eli (21mm Management)


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

one × five =