Total Eclipse of the Heart

Memanjakan diri di pegunungan Wyoming sembari menyaksikan langsung fenomena gerhana matahari total di Amangani.

Untuk pertama kalinya sejak 1978, kita bisa menyaksikan fenomena gerhana matahari total yang akan terjadi di langit Amerika Serikat pada musim panas ini di tanggal 21 Agustus 2017 nanti. Salah satu cara untuk menikmati pengalaman ini dengan maksimal adalah dengan menginap di resort Amangani yang terletak di lahan pegunungan privat di Wyoming. Dengan pemandangan lanskap pegunungan yang tak terhalang oleh gedung dan langit yang seolah tanpa batas, Amangani menjadi salah satu tempat terbaik bagi Anda untuk menyaksikan langsung gerhana matahari tersebut sekaligus menjadi bagian dari sejarah astronomi.

 

Sepanjang minggu gerhana matahari total, resort yang berjarak 4, 8 mil perjalanan dari daerah Jackson Hole atau 5, 3 mil dari area ski Snow King Mountain ini telah merancang khusus berbagai aktivitas yang akan memanjakan para pecinta astronomi, mulai dari laser-guided tour, berdiskusi soal misteri alam semesta dan evolusinya bersama Dr. Matthew Bobrosky, hingga selebrasi di pinggir kolam renang tepat saat sinar matahari akan ditutupi oleh bulan.

Setiap wisma di Amangani (yang artinya adalah “rumah yang damai”) adalah refleksi dari keindahan arsitektur dan estetika dari Amangani, misalnya saja The East Tatanka Home yang memiliki tiga kamar tidur dengan ranjang king size dan empat kamar tidur dengan empat twin bed. Dengan area patio yang luas untuk menikmati hamparan indah dari Grand Teton National Park, ruang keluarga dengan flat screen TV dan perapian, ruang makan dengan mini bar, dan dapur yang luas serta ruang fitness untuk menjaga kebugaran, East Tatanka Home menjadi tempat peristirahatan sempurna bersama keluarga atau teman menyaksikan peristiwa alam semesta yang tak akan terlupakan ini.

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 + four =