The Utmost Elegance of Past, Present and Future

Pagelaran busana yang bertajuk Chanel Métiers d’Art 2018 digelar di kota kelahiran Karl Lagerfeld, Hamburg. Bertempat di gedung pertunjukkan berdesain megah, Elbphilharmonie Concert Hall. Koleksi Chanel Métiers d’art 2018 merupakan interpretasi tiga hal, yaitu masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Penggunaan bahan yang beragam seperti kashmir, flanel, hingga sutra yang ditampilkan dengan sarat akan detil. Baju dengan kerah a la pelaut, jaket dengan potongan longgar, rok mini, hingga celana berpotongan lebar, mewarnai koleksi ini. Padu padan menjadi kata kunci lain dalam koleksi ini. Coat berpotongan rendah dengan motif kotak dan aksen kancing, dipadukan dengan celana kulot bermotif garis adalah salah satunya.

Penambahan aksesoris yang berkilau pada tali pinggang dan kalung yang terbuat dari rhinestone, mempertegas kesan playfull yang elegan. Dari pilihan warna, koleksi kali ini masih bermain pada beberapa warna dasar dominan seperti hitam, abu-abu, dan biru. Sementara warna seperti emas dan merah digunakan sebagai aksentuasi.

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

8 + five =