W Brings Its Vibrant Style

Peluncuran W Kuala Lumpur di jantung ibukota, menandai kehadiran brand ikonik tersebut sebagai hotel pertamanya di Malaysia. Terletak hanya beberapa langkah dari Menara Kembar Petronas yang terkenal di dunia, W Kuala Lumpur memanjakan para tamu dalam kemewahan yang playful, melalui desain yang bold dan inovatif. Seperti yang Anda perhatikan dari setiap properti W, adanya fokus yang sangat kuat pada konsep playful luxury dan bold, desain yang semarak di seluruh hotel. Sangat sleek dan bergaya, dengan sedikit motif batik yang dicampur dengan aksen logam yang halus. Setiap elemen telah dipertimbangkan dengan hati-hati dan merepresentasikan segala sesuatu; seperti chandelier yang terinspirasi dari bambu dan lampu LED yang menggemakan air terjun. Selain itu Anda akan melihat bahwa pola pada karpet mencerminkan interpretasi artistik topografi kota Kuala Lumpur, sementara tema piksel dan titik memaknai lebih nuansa modernis tentang tampilan hotel ini yang sangat chic dan trendi.

W Kuala Lumpur memiliki 150 kamar dan suite yang stylish, termasuk dua suite WOW dan Extreme WOW Suite yang mewah – kamar ini merupakan Presidential Suite. Dengan ruang lebih dari 520 meter persegi, Extreme WOW Suite menghadirkan tingkat kemewahan eklektik baru di kota. Semua kamar dan suite W Kuala Lumpur membawa kesan mewah yang playful,seperti tempat tidur khas W dengan aksen tradisional tassel asli “Wau” yang biasanya ditampilkan pada layang-layang Malaysia, dan versi piksel dari desain batik. Setiap kamar memiliki mini bar yang lengkap dengan kabinet Perspex pink dengan LED menyala berisi gelas anggur dan coffee maker, sementara bantal hijau dan ungu cerah yang berbentuk seperti daun, menambah lebih banyak warna pada ruangan.

W Kuala Lumpur menghadirkan sinergi sempurna ke kancah kulinari dengan enam tempat minum dan makan yang beragam. YEN menawarkan suasana kekaisaran dengan sentuhan kontemporer resep Kanton tradisional. FLOCK, restoran all-day dining, menampilkan open kitchen dengan menu Australia modern dan menyajikan breakfast berkonsep buffet. Sedangkan WOOBAR adalah all-day social space yang chic memiliki bar urban dengan performance DJ setiap malamnya. Ditetapkan sebagai tempat terbaik to see and be seen di Kuala Lumpur, Wet Deck adalah lounge tepi kolam yang stylish, dengan pemandangan fenomenal Menara Petronas yang sangat istimewa pada saat sunset. W Kuala Lumpur juga menawarkan restoran dan klub yang dikelola secara pribadi, yakni restoran Prancis Saint Pierre dan WICKED, klub VIP terbaru di kota ini.

Para tamu yang ingin relaksasi dapat memanjakan diri dengan menikmati indulgensi di AWAY®Spa. Tidak hanya kardio dan peralatan canggih yang tersedia di gym FIT, Anda pun dapat berolahraga sambil menikmati pemandangan cakrawala kota yang mengelilinginya. Memiliki ballroom yang glamor seluas lebih dari 1.500 meter persegi termasuk GREAT ROOM dengan luas 1.000 meter persegi, ballroom ini cenderung menjadi ruang event yang sangat populer di Kuala Lumpur; untuk konferensi, pernikahan, hingga peluncuran produk.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

11 + 12 =