You “Wood” Love This

Elegantly Integrate Into Your Decor

Pengguna iOS dan Mac dapat berbahagia dengan hadirnya perangkat audio keluaran Bang & Olufsen (B&O), Beoplay A9 Wireless Speaker. Hadir dengan inovasi untuk dapat menyajikan kualitas streaming audio, speaker  berbentuk rounding dengan tinggi 71 cm ini memang dikhususkan bagi pengguna operating system besutan Apple tersebut. Beoplay A9 dilengkapi dengan sistem penghubung terpadu yang memungkinkan pengguna untuk menyambungkan koleksi lagu dengan lebih mudah. Dengan integrasi AirPlay, DLNA, dan Bluetooth versi terbaru, A9 dapat terhubung dengan portal lagu populer seperti Spotify. Desain minimalis yang dihadirkan oleh B&O kali ini ditujukan sebagai bagian dari interior ruangan yang elegan. Hal tersebut terlihat jelas dengan penyangga seperti tripod untuk menopang Beoplay A9 yang terbuat dari kayu walnut yang memiliki kekuatan dan tidak memuai. Perpaduan bentuk, warna, dan unsur kayu membuat perangkat ini menjadi bagian dari dekorasi yang timeless.

A Beautiful Design That Blends With Art

Samsung mengeluarkan seri terbaru dari lini produk elektronik mereka, Samsung The Frame TV.  Kali ini perusahaan asal Korea tersebut mengajak seorang desainer kondang, Yves Behar, untuk melakukan inovasi yang tidak lagi sebatas penggunaan teknologi terkini, melainkan juga desain yang sangat sempurna. Samsung The Frame TV hadir dengan balutan kayu asli pada setiap sisi. Efek penggunaan material kayu pada televisi dengan resolusi 4K UHD ini melengkapi interior ruangan menjadi terlihat elegan. Televisi ini juga bisa difungsikan menampilkan foto dengan tampilan statis atau berganti-ganti, sehingga tampak seperti sebuah pajangan dengan bingkai yang minimalis. Selain penempatan di dinding, televisi yang dilengkapi dengan sensor cahaya dan sensor gerak ini juga dapat menggunakan stand.

 

The Evolution of the Classic Home Stereo

Pergeseran teknologi analog menjadi digital telah menginspirasi Revo, perusahaan teknologi yang sejak 2004 telah berkembang menjadi salah satu penghasil produk audio digital terkenal di dunia. Revo memadukan konsep klasik dari sebuah mini compo masa lampau menjadi pemutar musik yang sarat dengan teknologi digital. Lewat desain berbentuk kotak, Revo menghadirkan SuperSystem, sebuah perangkat yang dapat memainkan musik pilihan penggunanya, sekaligus menghadirkan siaran radio. Kualitas memukau dari keluaran suara speaker SuperSystem dilengkapi dengan kemampuan streaming melalui fasilitas WiFi dan Bluetooth dari perangkat Android maupun iOS. Tidak hanya itu, lebih dari 24.000 siaran radio digital dapat diterima oleh perangkat yang berbalut material kayu dengan kualitas tinggi ini.

 

Beautiful and Realistic Sound

Cello adalah salah satu alat musik gesek yang memiliki banyak penggemar. Selain mampu menghasilkan harmonisasi saat digabungkan dengan alat musik lain, cello juga salah satu alat musik yang dapat ditampilkan secara tunggal. Bagi penikmat yang tertarik untuk memainkan alat musik ini, Yamaha mengeluarkan cello elektrik yang efisien dalam hal penggunaan. Yamaha SVC-110SK merupakan cello yang mendapat banyak penghargaan tidak saja karena mampu menghasilkan suara yang memukau, namun juga hadir dalam desain yang sangat stylish. Terbuat dari kombinasi kayu maple dan ebony, SVC-110SK memiliki output suara yang dapat didengarkan melalui headset, sehingga bagi pengguna yang ingin berlatih tidak akan mengganggu lingkungan. Selain itu cello ini juga dapat disambungkan dengan speaker serta fungsi recording.

 

Stay Connected Anywhere

Diciptakan bagi mereka yang senang berpetualang dan kegiatan outdoor, gadget yang satu ini memang wajib dimiliki. iSolar menghadirkan powerbank yang tidak saja bisa diisi ulang dengan daya listrik namun juga melalui tenaga matahari. Dibalut dengan material bambu murni dan indikator LED, powerbank ini mampu mengisi ulang daya telepon genggam yang sesuai dengan perangkat iOS maupun Android, sehingga tidak ada lagi kepanikan saat perangkat kehabisan daya. Selain perangkat tersebut iSolar juga bisa mengisi daya tablet dan kamera digital. Kemampuan pengisian ulang yang relatif cepat yaitu sebesar 40%, membuat gadget yang berukuran praktis ini sangat dapat diandalkan ketika berada ditempat yang tidak memungkinkan pengisian daya melalui listrik.

 

Protect Your Laptop in Style

Memiliki gadget premium tentunya harus disertai dengan perawatan yang memadai, salah satunya dengan melindungi agar gadget tidak tergores atau cacat saat terjatuh. Toast yang selalu menghadirkan pelindung gadget premium, kali ini menghadirkan pelindung untuk laptop keluaran Microsoft, Surface. Pengguna laptop multimedia untuk kalangan atas ini dapat menggunakan pelindung yang terbuat dari gabungan walnut, ebony, dan bambu yang dipilih dari perkebunan di Amerika Utara dan Asia. Toast yang memang berupaya untuk membuat pelindung yang kuat namun juga tidak menambah berat dari laptop. Dengan teknik pemotongan laser, Surface Book Toast Wood ini memiliki presisi yang sempurna pada tiap sudut, bagian-bagian konektor, dan logo Microsoft pada bagian depan. Dengan kemampuan rekat yang kuat, pelindung ini membuat Surface jadi terlihat unik, berbeda, dan semakin berkelas.


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16 − 8 =