ALL HOURS 24 HOUR

Bersiaplah untuk menyambut sesuatu yang flawless, matte dan fully-covered. Di siang hari maupun malam hari, apapun yang kegiatan yang Anda lakukan. Sesuatu yang tidak memerlukan touch-up, refining atau refreshing. Hadir selama 24 jam, YSL mempersembahkan long-lasting complexion foundation terbaru yakni ALL HOURS. Hanya tiga langkah menuju complexion yang sempurna dan tahan lama. Lapisan akhir tanpa kompromi sehingga Anda tak perlu takut akan munculnya efek “topeng” atau kering dan menggumpal. Beragam pilihan rona dengan dasar pelindungan terhadap pengaruh lingkungan urban: ALL HOURS PRIMER

Dasar sempurna yang tahan menghadapi tekanan apapun, up close and personal, dimulai dari primer yang memberikan complexion yang matte dan halus yang tak berubah dari pagi hingga malam, seperti mendapatkan kesempurnaan instan.  Seiring jalannya hari, kulit senantiasa terlihat segar dan tanpa kilap berkat perlite yang menyerap sebum dan keringat. Aerogels, layaknya pelembab gel berukuran mikro, memberikan ruang bagi kulit untuk bernapas sekaligus menyerap minyak. Saat diaplikasikan, rasakan gulungan formula yang bergulir melapisi seluruh bagian kulit, tanpa menyebabkan gumpalan. Pori-pori langsung tampak samar seketika dan permukaan kulit pun terlihat halus. Saat malam berakhir, nikmati nihilnya efek retak atau kerutan pada foundation ini. Tekstur yang terasa bersatu dengan kulit – tidak lengket, nyaman dan silky-smooth. A confidence-booster that stays with you 24/7. 

 ALL HOURS FOUNDATION

YSL Beauté memperkenalkan foundation pertamanya yang tahan lama setiap jam. Apapun aktivitas Anda sepanjang hari, foundation ini akan tetap tampil maksimal saat hari berakhir layaknya kesempurnaannya saat diaplikasikan di pagi hari, tanpa memerlukan touch-up. Dikemas dalam botol yang cantik layaknya desain klasik tuxedo keluaran brand YSL, foundation ini berkesan sophisticated dan halus seperti beludru. Karakteristik waterproof dan transfer-resistant memberikan pigmen yang sangat baik sehingga kulit terlihat sempurna dan segar selama 24 jam dengan lapisan akhir yang lembut. Hadir dalam  8 pilihan, mulai dari rona terang hingga gelap. Formula bebas minyak menjaga complexion tanpa kilap dengan lapisan akhir yang matte, sehingga menyamarkan tampilan pori-pori dan membuat kulit terlihat halus bagaikan porselen. Berkat resistant polymer yang istimewa dan tahan lama, juga kaya akan perlite, yang mampu menyerap air hingga tiga setengah kali beratnya; foundation ini tahan menemani dalam setiap aktivitas dari pagi hingga malam hari. Pengaruh terhadap kulit yang muncul dari lingkungan urban tidak perlu dikhawatirkan, karena manfaat formula pelembab yang istimewa meningkatkan kualitas tekstur kulit sekaligus melindunginya. Kombuchka, ekstrak teh hitam yang difermentasi, meningkatkan kilau kulit. Tak lupa juga, kandungan SPF 20 yang menjaga masa depan kulit. A flawless matte face; a perfect complexion 24/7. 

ALL HOURS CONCEALER

Langkah ketiga dari trio base-perfectors ini adalah sebuah concealer yang sempurna, halus dan mudah dicampur hingga mampu bertahan selama 16 jam. Dikemas dalam tabung hitam dengan tutup emas dan Cassandra yang ikonik, concealer ini terlihat rapi dan apik. Melalui panel transparan di satu sisinya, setiap nuansa pada concealer yang kaya akan pigmen terlihat jelas, sehingga menjadi jawaban untuk menyamarkan lingkaran hitam dan ketidaksempurnaan lainnya. Dipersembahkan dalam empat warna, mulai dari Ivory hingga Sand lalu Almond dan Honey, kadar pigmen mineralnya yang tinggi tahan terhadap keringat  dan panas sekaligus merupakan transfer-resistant, yang mampu memberikan tampilan kesempurnaan selama 16 jam tanpa adanya efek “topeng” berkat teksturnya yang velvety dan tidak berminyak. Manfaatkan aplikator gloss yang diberikan lalu campur dan aduk hingga sempurna. Saksikan munculnya warna kulit yang merata; 16 jam kemudian warna kulit yang sama bertahan dan terlihat sesegar saat diaplikasikan pertama kali. Mempersembahkan coverage bagi ketidaksempurnaan pada kulit, di bawah lapisan eye shadows, rona kemerahan ataupun pigmentasi. Sebanyak 87,5% orang yang sudah mengujinya mengaku terkesan oleh kemampuannya dalam menutupi segala ketidaksempurnaan. Always ready for its close-up.

 


You May Like This

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

20 − 12 =